4 Tips Beli Rumah bagi Generasi Milenial, Jangan Pesimistis!

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

4 Tips Beli Rumah bagi Generasi Milenial, Jangan Pesimistis!

4 Tips Beli Rumah bagi Generasi Milenial, Jangan Pesimistis!

KEPONEWS.COM - 4 Tips Beli Rumah bagi Generasi Milenial, Jangan Pesimistis! JAKARTA - Generasi milenial saat ini pasti bimbang dan takut untuk membeli rumah. Apalagi dengan berkembangnya jaman, rumah-rumah dan harga properti akan semakin naik dan mahal. Maka dari itu, dikutip...

JAKARTA - Generasi milenial saat ini pasti bimbang dan takut untuk membeli rumah. Apalagi dengan berkembangnya jaman, rumah-rumah dan harga properti akan semakin naik dan mahal.

Maka dari itu, dikutip dari Instagram resmi BUMN, Jumat (24/8/2018), inilah tips membeli rumah dan properti untuk generasi milenial dari Perumnas:

1. Prioritaskan yang harus diprioritaskan

Perlu diingat bahwa menunda pembelian properti tidak akan membantu meningkatkan daya beli. Walaupun penghasilan Kamu meningkat, tapi harga properti juga akan semakin naik. Maka prioritaskan kebutuhan Kamu.

89% Kelas Menengah Beli Rumah lewat KPR

2. Pemikiran 'tidak bisa' kebanyakan merupakan persepsi

Bagi generasi milenial, property memang belim dijadikan sebuah kebutuhan. Ketidakmauan dan pemikiran tidak bisa malah akan membuat kamu kesulitan mendapatkan rumah di kemudian hari.

3. Membeli properti tidak akan membuat Kamu tidak bisa traveling

Jangan takut kalau gaya hidup Kamu kurang update dan tidak bisa travelling. Kamu harus percaya bahwa penataan uang yang benar akan membuat dua hal itu kembali semula dalam waktu tiga tahun seiring kenaikan gaji Kamu.

Perjanjian Kerja Sama KPR Camden House

4. Mulai mencicil properti dalam waktu 3 tahun sebelum menikah

Tiga tahun ialah waktu yang cukup untuk membuat penataan keuangan kamu kembali seperti semula. Agar tidak tumpang tindih dengan kebutuhan lainnya, niat membeli properti tiga tahun sebelum menikah ialah salah satu langkah yang pas.

(kmj)

Comments