4 Tips Aman Traveling New Normal untuk Menghindari Penularan Covid-19

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

4 Tips Aman Traveling New Normal untuk Menghindari Penularan Covid-19

4 Tips Aman Traveling New Normal untuk Menghindari Penularan Covid-19

KEPONEWS.COM - 4 Tips Aman Traveling New Normal untuk Menghindari Penularan Covid-19 TRAVELING atau liburan di tengah pandemi memang menuntut seseorang untuk selalu waspada demi mencegah penularan Covid-19. Apalagi bila Kamu memakai moda transportasi umum seperti pesawat, kereta api,...

TRAVELING atau liburan di tengah pandemi memang menuntut seseorang untuk selalu waspada demi mencegah penularan Covid-19. Apalagi bila Kamu memakai moda transportasi umum seperti pesawat, kereta api, atau mobil rental.

Nah, untuk meminimalisir risiko penularan Covid-19, Okezone telah merangkum 4 tips traveling memakai transportasi umum yang dibagikan oleh para ahli kesehatan, statistik, dan pakar perjalanan di Amerika Serikat.

Berikut ulasan tips aman traveling new normal untuk menghindari penularan Covid-19 selengkapnya, seperti dilansir dari Conde Nas Traveler, Jumat (14/8/2020).

Ulang Tahun ke-50, Duh Sophia Latjuba Pamer Body Kekar Bikin Pusing

Pilih keberangkatan paling awal

traveling

Jikalau Kamu bepergian menggunaan transportasi umum apa pun, disarankan untuk mengambil jadwal keberangkatan paling awal. Alasannya karena kondisi di dalam pesawat terbang, kereta api, dan bus cenderung masih sangat fresh setelah didisinfeksi secara menyeluruh. Bandingkan bila Kamu mengambil jadwal keberangkatan pada siang, sore, atau malam hari, otomatis kursi penumpang sudah banyak digunakan orang. Benda-benda lainnya juga kemungkinan besar sudah tersentuh.

Selanjutnya

Comments