4 Tipe Wanita yang Kecil Kemungkinan Diajak Kencan oleh Pria

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

4 Tipe Wanita yang Kecil Kemungkinan Diajak Kencan oleh Pria

4 Tipe Wanita yang Kecil Kemungkinan Diajak Kencan oleh Pria

KEPONEWS.COM - 4 Tipe Wanita yang Kecil Kemungkinan Diajak Kencan oleh Pria Ilustrasi (Depositphotos) Sebagian wanita mungkin pernah bertanya - tanya kepada dirinya, mengapa tak seorang pun pria mengajaknya berkencan. Jangankan untuk berpacaran atau hubungan yang lebih seri...
4 Tipe Wanita yang Kecil Kemungkinan Diajak Kencan oleh Pria

Ilustrasi (Depositphotos)

Sebagian wanita mungkin pernah bertanya - tanya kepada dirinya, mengapa tak seorang pun pria mengajaknya berkencan. Jangankan untuk berpacaran atau hubungan yang lebih serius, meluangkan waktu untuk mengenal diri Kamu pun sepertinya mereka tidak sempat.

Apa yang salah?

Dilansir Teen.co.id, ternyata ada empat tipe wanita yang kecil kemungkinan diajak kencan oleh seorang pria. Empat tipe ini berkaitan erat dengan kepribadian. Ya, karena pada umumnya pria, masih melihat aspek ini pada diri seorang wanita.

Maka jikalau Kamu mempunyai satu atau bahkan keempat tipe kepribadian ini, sulit untuk berharap ada cinta yang menyapa.

Pamer kemesraan

Pria tidak terlalu suka dengan wanita yang hobinya memamerkan segala sesuatu di sosmed, termasuk kemesraan mereka yang tidak seharusnya menjadi konsumsi publik. Hal ini membuat pria pikir - pikir lagi untuk mengajak Kamu kencan.

Suka bergosip

Kebanyakan pria juga merasa risi dengan wanita yang kerjaannya bergosip atau membicarakan hal yang bukan urusannya. Jadi ada baiknya menahan kebiasaan bergosip, atau si dia tidak akan melirik Kamu untuk menjadikannya sahabat kencan.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

Suka mengeluh

Kebanyakan pria tidak nyaman dengan wanita yang suka mengeluh. Ia akan menganggap Kamu anak manja jikalau terlalu sering mengeluh dan ini bisa jadi alasan kuat bagi si dia untuk mengurungkan niatnya mengenal Kamu.

Materialistis

Jaga ucapan Kamu wacana hal - hal yang berkaitan dengan materi di depan pria. Ini akan langsung membuat banyak pria seketika mundur tanpa perlu pikir panjang.

Rekomendasi

Comments