4 Tempat yang Tidak Punya Gravitasi, Nomor 4 Gak Boleh Disentuh Wanita

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

4 Tempat yang Tidak Punya Gravitasi, Nomor 4 Gak Boleh Disentuh Wanita

4 Tempat yang Tidak Punya Gravitasi, Nomor 4 Gak Boleh Disentuh Wanita

KEPONEWS.COM - 4 Tempat yang Tidak Punya Gravitasi, Nomor 4 Gak Boleh Disentuh Wanita Bumi mempunyai gravitasi yang menyebabkan benda dan makhluk di planet ini berdiri dan tidak melayang. Namun, ternyata ada beberapa tempat di dunia yang tidak mempunyai gravitasi. 1. Reverse Waterfall,...
Loading...

Bumi mempunyai gravitasi yang menyebabkan benda dan makhluk di planet ini berdiri dan tidak melayang. Namun, ternyata ada beberapa tempat di dunia yang tidak mempunyai gravitasi.

1. Reverse Waterfall, Inggris

Reverse Waterfall

Reverse Waterfall

Air terjun ini terletak tidak jauh dari Hayfield, Derbyshire, Inggris. Air yang mengalir ke langit membuatnya seperti air mancur. Yang menyebabkan air seperti itu ialah angin. Angin yang terlalu kuat menyebabkan air yang jatuh terbang ke atas.

2. Hoover Dam, Nevada, Amerika Serikat

Hoover Dam

Hoover Dam

Ketika Kamu berada di bendungan yang mencapai 726,4 kaki, Kamu dapat melakukan percobaan. Cobalah untuk menuangkan air dari botol. Cairan tidak akan jatuh seperti biasa, dan akan terbang. Hal yang sama terjadi jikalau Kamu mencoba menjatuhkan objek. Objek hanya akan melayang dan tidak jatuh.

Jelang Deklarasi Partai Baru, Fahri Hamzah Ungkit Utang PKS Rp30 M

3. Devil Tower, Amerika Serikat

Devil Tower

Devil Tower

Devil Tower berlokasi di Bear Lodger Ranger District, Black Hills, Amerika Serikat. Banyak pendaki datang ke bukit ini dan mencoba memanjatnya. Namun, sampai saat ini belum ada yang bisa mencapai puncak Menara Iblis.

4. Golden Boulder, Myanmar

Golden Boulder

Golden Boulder

atu ini berwarna emas dan seperti akan jatuh dari tebing. Namun, batu itu telah berada di tempat yang sama selama 2.500 tahun. Batu itu setinggi 49 kaki dengan pagoda di atasnya. Diketahui, batu itu dilindungi oleh rambut Buddha di dalamnya. Konon batu itu hanya bisa digerakkan oleh seorang wanita. Karena itu, tidak ada wanita yang boleh menyentuhnya.

Comments