4 Tempat yang Dipercaya Menuju Istana Nyi Roro Kidul

Unik

Ragam / Unik

4 Tempat yang Dipercaya Menuju Istana Nyi Roro Kidul

4 Tempat yang Dipercaya Menuju Istana Nyi Roro Kidul

KEPONEWS.COM - 4 Tempat yang Dipercaya Menuju Istana Nyi Roro Kidul Siapa yang tidak tahu dengan kisah fenomenal Ratu laut Selatan, Nyi Roro Kidul. Hampir seluruh lapisan masyarakat yang tinggal di tanah air ini paham dengan kisah misteri Ratu Pantai Selatan. Nyi Roro...


Siapa yang tidak tahu dengan kisah fenomenal Ratu laut Selatan, Nyi Roro Kidul. Hampir seluruh lapisan masyarakat yang tinggal di tanah air ini paham dengan kisah misteri Ratu Pantai Selatan. Nyi Roro Kidul ialah sesosok roh atau dewi legendaris Indonesia paling populer di kalangan masyarakat Pulau Jawa dan Bali.

Tidak heran kalau daerah perairan selatan sering di hantui nuansa mistis yang sangat kental. Beberapa mitos dipercaya sejumlah orang, bahkan mereka meyakini bahwa ada beberapa titik yang bisa dijadikan sebagai penghubung menuju istana ratu laut selatan ini. Daerah mana sajakah itu?

Berikut ialah 4 Tempat Yang Dipercaya Menuju Istana Nyi Roro Kidul mirip yang dikutip dari feed.id.

1. Pantai pelabuhan ratu, Jawa Barat


Daerah satu ini memang jadi tempat yang paling terkenal sebagai pintu masuk atau penghubung untuk menemui Nyi Roro Kidul. Bahkan salah satu hotel yang bernama Hotel Inna Samudera menyediakan kamar khusus di lantai atas nomor 308.

Konon katanya wanita misteri ini diyakini menetap di kamar tersebut. Tak heran jikalau hotel ini banyak dikunjungi wisatawan yang menyempatkan waktu untuk melihat atau meminta sesuatu, mulai dari ilmu kekebalan hingga yang dapat menyembuhkan orang lain.

Pages: 1 2 3 4

Comments