4 Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits, Tak Boleh Dilewatkan!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

4 Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits, Tak Boleh Dilewatkan!

4 Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits, Tak Boleh Dilewatkan!

KEPONEWS.COM - 4 Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits, Tak Boleh Dilewatkan! Wisata di Bandung mungkin jadi salah satu hal yang tak pernah ada habisnya. Selain didukung lanskap kota yang unik, Bandung juga mempunyai warga yang sangat kreatif dalam mengembangkan pariwisatanya....

Wisata di Bandung mungkin jadi salah satu hal yang tak pernah ada habisnya. Selain didukung lanskap kota yang unik, Bandung juga mempunyai warga yang sangat kreatif dalam mengembangkan pariwisatanya. Jadi mari kita lihat beberapa tempat wisata di Bandung yang lagi hits, utnuk rekomendasi saat Kamu kesana suatu saat nanti.

Tempat Wisata Di Bandung yang Lagi Hits

1. Taman Buru Gunung Masigit Kareumbi

Dengan suasana alam yang kental, Kamu bisa benar-benar mendapatkan sensasi healing ketika sampai di sini. Pada momen tertentu, lokasi ini juga dijadikan opsi utama untuk melakukan kegiatan alam untuk kaum pelajar. Jadi dapat dipastikan, lokasinya benar-benar nyaman dan ditunjang dengan fasilitas lengkap.

5 Wisata Berastagi dengan Pemandangan Alam yang Membuat Jatuh Hati

2. Kebun Teh Sukawana yang Hijau

Bila Kamu mencari lokasi yang menunjukkan hawa asri dan sangat segar, Kamu bisa sainggah ke Kebun Teh Sukawana iin. Lokasinya tak jauh dari Curug SImahi, dan bisa jadi opsi menarik untuk menenangkan pikiran dan hati.

Udara segar dan pemandangan hijau akan jadi hal utama yang disajikan di kebun teh yang cukup terkenal ini.

3. Berfoto di Tebing Keraton Bandung

Tebing Keraton (instagram)Tebing Keraton (instagram)

Berada di kompleks hutan raya Ir. H. Juanda, Tebing Keraton Bandung jadi salah satu favorit anak muda di di kota ini untuk mencari spot berfoto. Memang keindahan alam yang luar biasa tersaji secara konstan di sini, terlebih saat kabut tipis mulai turun.

Respon Pengusaha Soal UMK Bandung Barat Diusulkan Naik Rp227 Ribu

Ketika singgah ke sini, jangan lupa untuk membawa kamera atau smartphone dengan baterai yang penuh ya!

4. Dago Dream Park, Sensasi Makan Siang di Atas Langit

Dago Dream Park (instagram)Dago Dream Park (instagram)

Kamu juga bisa berkunjung ke Dago Dream Park sebagi salah satu tempat wisata di Bandung yang lagi hits. Bukan tanpa alasannya adalah, konsepnya yang unik serta keberadaan pemandangan indah jadi alasan utamanya.

Salah satu wahana yang jadi daya tarik besar merupakan flying lounge, yang menunjukkan sensasi menikmati kopi atau makanan di ketinggian dengan set meja dan kursi yang digantung.

Well, mungkin tidak terlalu banyak tapi cukup bisa jadi pembuka opsi tempat wisata di Bandung yang lagi hits belakangan ini. Semoga bisa jadi berita yang berguna untuk Kamu, dan selamat mencoba sensasi wisata terbaik di Bandung!

Comments