4 Tempat ini bikin feed media sosialmu kece, wajib ke sini nih!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Tempat ini bikin feed media sosialmu kece, wajib ke sini nih!

4 Tempat ini bikin feed media sosialmu kece, wajib ke sini nih!

KEPONEWS.COM - 4 Tempat ini bikin feed media sosialmu kece, wajib ke sini nih! Zaman sekarang, orang beramai-ramai mengunjungi tempat yang menurut mereka menarik dan bagus untuk di-post di banyak sekali platform sosmed. Maklum aja, beberapa tahun belakangan sosmed sangat booming...

Zaman sekarang, orang beramai-ramai mengunjungi tempat yang menurut mereka menarik dan bagus untuk di-post di banyak sekali platform sosmed. Maklum aja, beberapa tahun belakangan sosmed sangat booming.

Pecandu sosmed bahkan dari banyak sekali kalangan, nggak hanya anak muda aja, lho. Apalagi, era digital sangat membantu memberikan berita terbaru dan cepat wacana hal yang lagi hits. Jadi, wajar banget kalau banyak tempat unik dan lucu bermunculan untuk memanjakan para penggemar sosmed agar tetap bisa eksis di banyak sekali platform.

Nah, kali ini merangkum empat tempat lucu yang Instagramable untuk kamu kunjungi. Yang pasti, bakal bikin feed media sosialmu tetap kece, deh!

1. Museum Angkut Malang.

Museum yang terletak di Malang, Jawa Timur ini udah terkenal dengan desainnya yang unik. Selain bisa menikmati karya seni yang keren, kamu juga diajak untuk belajar banyak sekali sejarah di Indonesia.

Di museum ini terdapat banyak zona, yaitu edukasi, Sunda Kelapa & Batavia, Uni Eropa, gangster & broadway, Hollywood, Las Vegas, flight training, sampai pasar apung. Selain bikin konten sosial mediamu keren, kamu juga bisa menghabiskan waktu bareng keluarga di sini.

2. XSpace

Pernah datang ke acara yang menyatukan art exhibition, musik, creators market dan F&B, nggak? Kamu bisa banget cobain pengalaman seru tersebut di XSpace!

Acara yang akan berlangsung 3 hari semenjak tanggal 29 Juni 1 Juli 2018 di LOT8 SCBD ini bakal memuaskan hasratmu para penikmat seni. Ditambah lagi, kamu bisa foto-foto di art exhibition kece dari seniman Tanah Air, lho.

Pantengin terus supaya kamu nggak ketinggalan update dari acara kece ini!

3. Rabbit Town Bandung.

Tempat ini hits banget karena spot foto yang ditawarkan sangat Instagramable. Orang dari banyak sekali kota rela pergi ke Bandung demi menyaksikan keunikan spot ini. Di sana, ada 16 tempat menarik yang bisa kamu datangi untuk berfoto. Beberapa di antaranya ialah Museum of Ice Cream, Love Lock, Cookies Monster yang sayang banget kalau kamu lewatkan. Yang terang, tempat ini bakal bikin konten media sosialmu beda dari yang lain.

4. Museum Macan.

Nah, kalau tempat ini sih udah booming banget semenjak pertama kali dibuka. Karya seni yang dipajang di museum ini memang keren, apalagi dibuat oleh seniman lokal dan internasional, salah satunya ialah Yayoi Kusama.

Untuk kamu yang sangat mendalami seni, tempat ini bisa jadi pilihan mengeksplor banyak karya seni dari seniman-seniman berkualitas. Kamu yang penasaran bisa langsung datang ke AKR Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(red)

Comments