4 Tema Dekorasi Natal Kekinian

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

4 Tema Dekorasi Natal Kekinian

4 Tema Dekorasi Natal Kekinian

KEPONEWS.COM - 4 Tema Dekorasi Natal Kekinian 4 Tema Dekorasi Natal Kekinian (dok. Nonagonstyle) Menjelang Natal, saatnya mendekorasi rumah. Natal identik dengan dekorasi berwarna merah dan hijau, dengan pohon Natal sebagai pusatnya. Untuk menyeg...

4 Tema Dekorasi Natal Kekinian (dok. Nonagonstyle)

Menjelang Natal, saatnya mendekorasi rumah. Natal identik dengan dekorasi berwarna merah dan hijau, dengan pohon Natal sebagai pusatnya.

Untuk menyegarkan suasana, Anda bisa coba berkreasi dengan dekorasi Natal kekinian. Damien Packwood, desainer interior dari Damien Morris Designs, Kanada, memberikan 4 tema dekorasi Natal yang berkesan kekinian.

Natural Elegan

4 Tema Dekorasi Natal Kekinian (dok. Damienpackwood)

Dekorasi Natal tidak harus selalu berwarna mencolok seperti merah dan hijau. Anda bisa bermain dengan elemen-elemen natural seperti kayu, ranting pohon, dan daun-daunan untuk mendapatkan kesan alami. Sedangkan nuansa elegan bisa didapat dengan menambahkan elemen berwarna putih atau sedikit glitter. Saya sangat menyukai tren ini. Memadukan elemen natural dengan sentuhan yang tepat dari glitter akan menciptakan keseimbangan tepat, kata Packwood.

Logam

4 Tema Dekorasi Natal Kekinian (dok. Nonagonstyle)

Mencampurkan banyak sekali elemen logam juga cara yang bagus untuk mengikuti tren, bilang Packwood. Biasanya orang menggunakan warna-warna perak atau emas untuk mendominasi dekorasi Natal bernuansa logam. Namun tahun ini Packwood mengatakan, warna rose gold dan abu-abu tembaga naik daun. Tema warna logam akan memberi kesan mewah pada dekorasi Natal Anda. Jangan tanggung-tanggung kalau menggunakan tema ini. Dekorasi penuh dan ramai di pohon Natal akan meningkatkan kesan mewah dan meriah, bahkan tidak perlu ragu untuk mencampur empat elemen logam. Tema ini akan menakjubkan kalau dicampur dengan warna putih atau sekaligus keempat elemen logam: rose gold, tembaga, emas, dan perak, saran Packwood.

Geometris

4 Tema Dekorasi Natal Kekinian (dok. Nonagonstyle)

Tema geometris menggantikan bola pohon Natal yang klasik, terang Packwood. Lupakan bola-bola hiasan pohon Natal, berkreasilah dengan benda beraneka bentuk untuk dijadikan hiasan pohon Natal. Atau buat sendiri hiasan pohon Natal dari kawat yang dibentuk beraneka rupa. Berpikirlah di luar kebiasaan, pilihlah bentuk berbeda dan warna-warna tegas. Gunakan potongan kawat yang dibentuk (sesuai selera) untuk menciptakan penampilan menarik. Jangan lupa variasikan ukuran hiasan dari bagian bawah hingga ke ujung atas pohon, urai Packwood.

Putih Salju

4 Tema Dekorasi Natal Kekinian (dok. Nonagonstyle)

Dekorasi serbaputih masih populer, kata Packwood. Warna putih memberi kesan minimalis dan nuansa Skandinavia ketika dipadukan dengan tema natural. Memadukan variasi hiasan bernuansa putih dengan ornamen bola kaca transparan di pohon Natal akan menjadi sesuatu yang menarik. Tambahkan hiasan es dan salju di ujung-ujung pohon Natal untuk menguatkan nuansa musim dingin, beri tahu Packwood.

(riz / gur)

Comments