4 Tanda Ibu Kost Yang Doyan Mesum

Unik

Ragam / Unik

4 Tanda Ibu Kost Yang Doyan Mesum

4 Tanda Ibu Kost Yang Doyan Mesum

KEPONEWS.COM - 4 Tanda Ibu Kost Yang Doyan Mesum Kasus pencabulan oleh Ibu Kost terhadap anak kost kian marak terjadi, bahkan sampai menjadi mimpi buruk pengguna kost. Untuk menggaet korbannya, Ibu Kost yang doyan mesum punya cara agar sang korban m...


Kasus pencabulan oleh Ibu Kost terhadap anak kost kian marak terjadi, bahkan sampai menjadi mimpi buruk pengguna kost. Untuk menggaet korbannya, Ibu Kost yang doyan mesum punya cara agar sang korban mau berhubungan badan.

Berikut adalah 4 Tanda Ibu Kost Yang Doyan Mesum, seperti dikutip dari kumpulan-berita-unik.blogspot.com.

1. Pura-Pura Masuk Angin

Cara ini sering menjadi modus klasik Ibu Kost kamu kalau dia lagi mesum tapi suami lagi tugas di luar kota, paling gampang ya minta tolong salah satu pengguna kost untuk membantu kerokan, otomatis masuk kamarnya dong?

2. Kamu akan dipacari

Setelah kamu terperangkap jebakan nafsu liarnya, maka lambat laun kamu akan dijadikan pacarnya, segala sesuatu kebutuhanmu bahkan tarif kost per bulan akan digratiskan asal kamu juga harus memenuhi kebutuhan biologisnya.

Rumus Matematika yang Memprediksi Kebahagiaan

3. Bebas Aturan Kost

Tanda tanda kalau ibu kost kamu doyan mesum adalah dengan membiarkan dengan membebaskan peraturan jam bertamu bagi pengguna kost, apalagi buat kamu yang punya pacar. Sehingga Ibu Kost yang doyan mesum pasti coba coba mengintip ada apa gerangan yang tengah dilakukan oleh anak kostnya.

4. Terbuka

Diwaktu tertentu kamu akan tanpa sengaja dipancing oleh Ibu Kostmu yang doyan mesuk dengan pakaian serba mininya, entah setelah Ibu Kostmu Cuci baju atau setelah mandi. Yah intinya apabila Ibu Kost kalian sudah bertindak tidak wajar, segeralah ambil tindakan entah menanggapi, hehehehe atau pindah kost, semoga membantu.

Comments