4 Tahun bercerai, ini 7 bukti Marshanda & Ben Kasyafani tetap harmonis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Tahun bercerai, ini 7 bukti Marshanda & Ben Kasyafani tetap harmonis

4 Tahun bercerai, ini 7 bukti Marshanda & Ben Kasyafani tetap harmonis

KEPONEWS.COM - 4 Tahun bercerai, ini 7 bukti Marshanda & Ben Kasyafani tetap harmonis Aktris sekaligus penyanyi Marshanda menikah dengan Ben Kasyafani pada 2011 silam. Dari pernikahannya, pasangan beda usia 6 tahun ini telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Sienna Ameerah Kasyaf...

Aktris sekaligus penyanyi Marshanda menikah dengan Ben Kasyafani pada 2011 silam. Dari pernikahannya, pasangan beda usia 6 tahun ini telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Sienna Ameerah Kasyafani. Sayangnya pada pada 2014, keduanya sepakat untuk berpisah.

Usai bercerai, hak asuh Sienna jatuh ke tangan Ben. Sebagai ibu, Chacha sapaan akrabnya sempat merasa kehilangan sosok buah hatinya tersebut. Lewat akun Instagramnya, wanita 29 tahun itu bahkan pernah mencurahkan isi hatinya mengenai kerinduannya kepada putri semata wayangnya.

Meski demikian, hubungan Chacha dan Ben kini tetap terjalin dengan baik bak saudara. Kedekatan antara mantan pasangan suami istri ini patut diacungi jempol. Baik Ben maupun Chacha kerap mengunggah momen kebersamaannya bersama si kecil.

Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, potret harmonisnya Ben dan Chacha usai bercerai, Senin (17/9).

1. Setelah bercerai dengan Marshanda tahun 2014, Ben akhirnya kembali menikah dengan Ines 2016 yang lalu. Sienna sendiri memanggil ibu tirinya tersebut sebutan Mama Ines.

foto: Instagram/@siennakasyafani

2. Tak banyak yang mengetahui secara pasti alasan keduanya bercerai, namun Chacha dan Ben membuktikan tetap akur dan harmonis.

foto: Instagram/@benkasyafani

3. Lewat akun sosmed masing-masing, keduanya tak sungkan membagikan momen kebersamaannya.

foto: istimewa

4. Akrab banget, bikin salut.

foto: Instagram/@marshanda99

5. Insta Story Chacha bersama Ben dan Ines. Hangout bareng nih?

foto: Instagram/@marshanda99

6. Senyuman bahagia juga terpancar pada wajah keempatnya.

foto: Instagram/@benkasyafani

7. Meski telah bercerai, saling memberikan dukungan juga sangat penting.

foto: istimewa

Comments