4 Snack Lezat yang Bantu Anda Turunkan Berat Badan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

4 Snack Lezat yang Bantu Anda Turunkan Berat Badan

4 Snack Lezat yang Bantu Anda Turunkan Berat Badan

KEPONEWS.COM - 4 Snack Lezat yang Bantu Anda Turunkan Berat Badan MENURUNKAN berat badan tidak selalu sulit, bahkan bisa terasa nikmat. Anda bisa memanjakan lidah sembari menurunkan berat badan, masa sih?Ya, caranya dengan memilih snack lezat yang dapat membantu men...

MENURUNKAN berat badan tidak selalu sulit, bahkan bisa terasa nikmat. Anda bisa memanjakan lidah sembari menurunkan berat badan, masa sih?

Ya, caranya dengan memilih snack lezat yang dapat membantu menurunkan berat badan. Berikut yang bisa Anda nikmati seperti dilansir dari laman Boldsky:

Grapefruit

Grapefruit telah ditemukan dapat meningkatkan dan memperbaiki metabolisme. Kalau dikonsumsi di sela waktu makan, maka buah ini membantu dalam mengendalikan rasa laapr dan menurunkan kadar insulin.

Semangka dengan saus mayones

Semangka dan saus mayones sangat rendah kalori. Sebenarnya, saus mayones meningkatkan metabolisme Anda dan membantu membakar lemak. Kombinasi semangka dan mayones tidak hanya menggugah selera, tetapi juga merangsang tubuh mengurangi beberapa kilogram berat badan.

Mentimun dan salad tomad

Mentimun dan tomat dikenal dapat membantu menurunkan berat badan. Potong beberapa mentimun dan tomat, tambahkan sejumlah minyak zaitun, garam dan merica, serta peterseli untuk membuatnya terasa lebih lezat. Pasta salad ini dapat dikonsumsi di sela waktu makan Anda untuk membantu menurunkan berat badan.

Raspberry-smoothie apel

Campurkan 1/2 cangkir raspberry segar, 1/2 potongan apel, 1/2 cangkir yoghurt rendah lemak, 2 sendok teh bubuk psyllium dan beberapa es batu. Anda juga bisa menambahkan bubuk protein kedelai tanpa pemanis jikalau mau. Blender semua bahan ini sampai halus, lalu nikmati smoothie rendah kalori tinggi serat kapan saja.

4 Snack Lezat yang Bantu Anda Turunkan Berat Badan

Comments