4 Seniman Ini, Mengukir Ujung Pensil Hingga Biji Beras

Unik

Ragam / Unik

4 Seniman Ini, Mengukir Ujung Pensil Hingga Biji Beras

4 Seniman Ini, Mengukir Ujung Pensil Hingga Biji Beras

KEPONEWS.COM - 4 Seniman Ini, Mengukir Ujung Pensil Hingga Biji Beras Luar biasa, Menakjubkan, Gila, Kreatif bahkan Iseng sepertinya pantas ditujukan untuk para seniman ini. Mereka sungguh luar biasa, memiliki ketelitian dan kesabaran diatas rata-rata. Biasanya media uk...


Luar biasa, Menakjubkan, Gila, Kreatif bahkan Iseng sepertinya pantas ditujukan untuk para seniman ini. Mereka sungguh luar biasa, memiliki ketelitian dan kesabaran diatas rata-rata. Biasanya media ukiran itu menggunakan sebuah balok kayu atau batu, tetapi ke 4 seniman ini malah menggunakan media yang tak masuk akal untuk di ukir.

Mereka menggunakan media ukir mereka seperti Ujung Pensil, Batang Korek Api, Biji Kopi bahkan Biji Beras. Kebayangkan rumit dan susahnya? Siapa sajakah 4 seniman Gila ini? Berikut info yang dikutip daririskydhe.mywapblog.com

1. Javier Gobai, Mengukir Batang Korek Api.

Pasti semua tahu batang korek apai kan? Kecil dan rapuh, ketika dibakar, ya sudah langsung dibuang begitu saja. Tetapi ditangan seniman bernama Javier Gobai ini sebuah batang korek api bisa menjadi karya seni yang luar biasa dan berharga mahal tentunya. Lihat saja pada ukirannya di atas, benar-benar detil. Javier memiliki teknik khusus untuk mengukir batang-batang korek api ini menjadi sebuah karya seni indah.

2. Dalton Ghetti, Mengukir Ujung Pensil.

Sebuah pensil yang ujungnya biasa kita pakai untuk menulis atau menggambar, di tangan Dalton Ghetti malah menjadi sebuah media ukir. Seniman yang satu ini tak kalah gilanya, dia sanggup mengukir sebuah ukiran menakjubkan pada ujung pensil.

Itu hanya beberapa saja karyanya, dia sanggup mengukir sebuah meja, sepatu, orang hingga hal-hal sulit lainnya pada sebuah ujung pensil. Namun dia tidak menjual karya-karyanya, dia melakukan ini hanya sebatas hobi, benar-benar seniman sejati. Hingga pada akhirnya seorang pemiliki galeri seni di Inggris mengundang untuk mengadakan pameran, namanya pun semakin terkenal.

3. Willard Wigan, Mengukir Biji Kopi.

Semakin kesini, semakin kecil saja media yang digunakan untuk mengukir. Biji Kopi, biasanya ditumbuk dan di olah menjadi sebuah minuman nikmat dan di gilai orang seluruh dunia. Namun di tangan Williard Wigan, sebuah biji kopi tidak dia tumbuk melainkan di ukir menjadi sebuah karya seni yang indah (lagi-lagi). Lihat saja ukiran Patung Oscar yang dibuat, super kecil bahkan muat di dalam lubang jarum. Benar-benar gila. Seniman asal Inggris ini pun pernah membuat ukiran wajah Ratu Elizabeth pada sebuah biji kopi berukuran 2 milimeter saja, WOW

4. Mykola Syadristy, Mengukir Biji Beras.

Orang sama gilanya dengan Williard, bahkan lebih gila lagi. Dia mengukir pada sebuah BIJI BERAS, kebayang kan bagaimana kecilnya? Mykola merupakan salah satu seniman Mikroart, dia sanggup mengukir perahu, orang, bahkan hewan seperti burung pada sebuah biji beras.

Sungguh luar biasa karya seniman yang satu ini. Dan itulah tadi 4 orang seniman ukir pada bidang atau media yang kecil dan super kecil. Sungguh luar biasa, berawal dari hobi dan ketekunan mereka dapat menciptakan karya-karya luar biasa dan melambungkan nama mereka.

Comments