4 Selebriti yang Hobi Naik Motor Trail, Nomor 3 Dijuluki Joki Tong Setan

Otomotif

News / Otomotif

4 Selebriti yang Hobi Naik Motor Trail, Nomor 3 Dijuluki Joki Tong Setan

4 Selebriti yang Hobi Naik Motor Trail, Nomor 3 Dijuluki Joki Tong Setan

KEPONEWS.COM - 4 Selebriti yang Hobi Naik Motor Trail, Nomor 3 Dijuluki Joki Tong Setan SELEBRITI sering menghadapi jadwal padat di dunia hiburan, sehingga kerap dilanda stret. Banyak sekali cara dilakukan untuk penyegaran pikiran, salah satunya dengan naik motor atau touring. Bahkan art...

SELEBRITI sering menghadapi jadwal padat di dunia hiburan, sehingga kerap dilanda stret. Banyak sekali cara dilakukan untuk penyegaran pikiran, salah satunya dengan naik motor atau touring. Bahkan artis yang hobi naik motor sudah membentuk komunitas sendiri.

Ada juga artis yang suka dengan kegiatan trabas memakai motor trail di alam terbuka. Mereka juga sering melakukan motor cross bersama.

Motor Trail Listrik Racikan Rusia Ini Berhasil Trabas Danau Penuh Air

Berikut 4 selebritis yang hobi menunggangi motor trail :

1. Darius Sinathrya

Aktor sekaligus presenter Darius Sinathrya ternyata mempunyai kegemaran dalam mengendari motor trail. Suami dari Dona Agnesia ini bergabung ke dalam komunitas trail selebriti gas poll bersama dengan artis lainya. Darius sering membagikan keseruan hobinya di akun sosmed.

ilustrasi

Darius Sinathrya (Instagram @selebritisgaspolofficial)

2. Vicky Nitinegoro

Selain menyukai motor gede dan custom, aktor juga pemain FTV Vicky Nitinegoro ternyata juga mempunyai hobi motor trail. Vicky juga masuk dalam komunitas trail dan dikenal aktif di dalamnya.

5 Motor Dua Alam yang Bisa Jadi Pilihan Bikers

Beberapa aksi trabas ia bagikan di Instagram pribadinya dengen pose kocaknya dalam mengendari motor trail.

3. Dede Sunandar

Pelawak sekaligus presenter bernan Dede Sunandar juga tampak menyukai kegiatan motor cross. Ia juga tergabung dalam komunitas motor cross bersama denga kalangan artis yang lain.

ilustrasi

Dede Sunandar (Instagram @dede_sunandar)

Degan mengendari motor cross sejenis Honda CRF 150cc ini membuat penampilanya terlihat gagah. Dede ini dikenal lucu dikalangan komunitas. Diberbagai kegiatan trabasnya Dede dikenal dengan sebutan Joki Tong Setan.

Comments