4 Seleb ini unggah foto mata sembab habis putus cinta, sedih berat?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Seleb ini unggah foto mata sembab habis putus cinta, sedih berat?

4 Seleb ini unggah foto mata sembab habis putus cinta, sedih berat?

KEPONEWS.COM - 4 Seleb ini unggah foto mata sembab habis putus cinta, sedih berat? Dalam menjalin hubungan asmara, cobaan memang akan selalu datang menerpa. Biasanya ada orang-orang yang bisa melewatinya dan berakhir bahagia, namun ada pula yang akhirnya gagal dan kandas di tengah j...

Dalam menjalin hubungan asmara, cobaan memang akan selalu datang menerpa. Biasanya ada orang-orang yang bisa melewatinya dan berakhir bahagia, namun ada pula yang akhirnya gagal dan kandas di tengah jalan.

Berakhirnya hubungan dengan orang tercinta tentu akan memberikan luka yang mendalam. Apalagi bila hubungan tersebut sudah berjalan bertahun-tahun lamanya. Tak heran seseorang biasanya tidak dapat menahan kesedihannya, tak terkecuali dengan para selebriti.

Salah satu cara yang sering dilakukan dalam meluapkan kesedihan adalah dengan menangis. Alasannya adalah semenjak dahulu menangis dipercaya bisa mengurangi beban seseorang. Usai putus cinta, para seleb ini tak sungkan unggah foto yang terlihat mata sembab.

Unggahan tersebut tentu menuai beragam reaksi warganet. Kira-kira siapa saja ya?

Dirangkum dari banyak sekali sumber pada Kamis (20/9), berikut para seleb yang pernah unggah foto mata sembab usai putus cinta.

1. Luna Maya.

Luna Maya dan Reino Barack diketahui menyudahi hubungannya keduanya. Tidak banyak yang tahu secara pasti alasan keduanya putus, namun banyak warganet yang menyayangkan berakhirnya jalinan asmara yang terjalin kurang lebih lima tahun tersebut.

Belum lama ini lewat akun Instagram pribadinya, Luna baru saja mengunggah OOTD-nya usai menjadi bintang tamu dalam sebuah acara. Rupanya warganet menyoroti mata aktris 35 tahun itu yang terlihat bengkak yang diduga karena menangis.

2. Anya Geraldine.

Meski hubungannya baru seumur jagung, Anya Geraldine dan Bio One diketahui telah putus. Ini bermula saat Anya mengunggah sebuah foto Bio dan menuliskan caption bernada perpisahan.

Tak lama, lewat Insta Storynya selebgram muda tersebut memposting video pendek dengan mata sembab. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang tetap memberinya semangat.

3. Billy Syahputra.

Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria memang selalu sukses menyita perhatian publik. Keduanya pun kerap mengunggah momen kemesraannya. Namun tiba-tiba sosmed diramaikan dengan isu keretakan hubungan keduanya.

Saat itu Hilda menghapus foto-foto mesranya bersama adik almarhum Olga Syahputra itu. Di sisi lain, Billy malah mengunggah Insta Story memperlihatkan matanya yang terlihat sembab. Habis nangis?

4. Nikita Mirzani.

Isu retaknya rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief tengah ramai jadi perbincangan. Berbeda dengan lainnya, Niki sapaan akrabnya baru saja memposting sebuah foto yang membuat banyak orang bertanda tanya.

Dalam foto tersebut bahkan bertuliskan kata-kata bijak. Banyak warganet yang menduga Niki sedang sangat sedih yang memberinya semangat.

Comments