4 Seleb ini rilis lagu untuk pasangan usai menikah, terbaru Syahrini

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Seleb ini rilis lagu untuk pasangan usai menikah, terbaru Syahrini

4 Seleb ini rilis lagu untuk pasangan usai menikah, terbaru Syahrini

KEPONEWS.COM - 4 Seleb ini rilis lagu untuk pasangan usai menikah, terbaru Syahrini Tak bisa dipungkiri, membahas mengenai jalinan asmara selebriti Tanah Air memang selalu menarik untuk disimak. Ya, mulai dari kisah hubungan selebriti yang bertahun-tahun pacaran kemudian kandas, atau...
Loading...

Tak bisa dipungkiri, membahas mengenai jalinan asmara selebriti Tanah Air memang selalu menarik untuk disimak. Ya, mulai dari kisah hubungan selebriti yang bertahun-tahun pacaran kemudian kandas, atau pacaran singkat dan memutuskan menikah sebenarnya bukanlah hal yang baru di dunia hiburan.

Seusai menikah, mereka tentu ingin selalu memberikan yang terbaik untuk pasangannya. Misalnya dari memberikan kejutan-kejutan kecil, hingga mempersempahkan sesuatu yang akan dikenang seumur hidup.

Menariknya, sejumlah selebriti ini justru memilih merilis lagu yang dipersembahkan kepada pasangannya tercinta. Lagu romantis ini mereka rilis beberapa bulan setelah menikah, bahkan ada pula yang tepat di hari pernikahannya.

Kira-kira siapa saja ya? Berikut rangkum dari banyak sekali sumber, seleb-seleb yang rilis lagu untuk pasangannya setelah menikah, Kamis (21/3). Manis banget deh~

1. Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack resmi menikah pada 27 Februari 2019 lalu. Meski menjalin hubungan cukup singkat, keduanya memantapkan hati untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Belum genap satu bulan bersama, baru-baru ini Syahrini merilis lagu bertajuk 'Restu' ciptaan Melly Goeslow. Menariknya, Restu sendiri mempunyai makna yang indah, adalah Reino Syahrini Bersatu.

2. Anang Hermansyah

rilis lagu untuk pasangan © 2019

foto: Instagram/@ashanty_ash

Anang Hermansyah dan Ashanty mempunyai cara tersendiri membuat pernikahannya menjadi romantis. Ya, keduanya merilis lagu 'Aku Memilihmu' tak lama usai acara pernikahannya. Seperti diketahui, single itu sendiri menceritakan mengenai perjalanan kisah cinta keduanya semenjak dipertemukan semenjak pertama kali.

3. Tantri Kotak

rilis lagu untuk pasangan © 2019

foto: Instagram/@tantrisyalindri

Berselang beberapa bulan setelah menikah, Tantri Kotak mempersembahkan lagu 'Kami Merupakan' untuk sang suami. Dilansir dari Kapanlagi.com, lagu ini ditulis oleh Pay dan Dewiq.

"Saya dedikasikan lagu ini untuk suami saya. Agak gombal memang, tapi coba dengarkan dan resapi liriknya, semoga bisa merasakan," ujarnya.

4. Raffi Ahmad

rilis lagu untuk pasangan © 2019

foto: Instagram/@raffinagita1717

Menikah tanggal 17 Oktober 2014, 4 hari kemudian Nagita Slavina dan Raffi Ahmad meluncurkan video lirik lagu duet keduanya. Lagu romantis ini berjudul Kamulah Takdirku. Sama halnya dengan Syahrini, lagu milik Raffidan Nagita diciptakan oleh Melly Goeslow. Cerita dan kekuatan cinta pasangan ini seolah tergambarkan dalam single tersebut.

Recommended By Editor
Loading...
Loading...

Comments