4 Seleb ini ngaku masih sering ngompol, terbaru Syahnaz Sadiqah

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Seleb ini ngaku masih sering ngompol, terbaru Syahnaz Sadiqah

4 Seleb ini ngaku masih sering ngompol, terbaru Syahnaz Sadiqah

KEPONEWS.COM - 4 Seleb ini ngaku masih sering ngompol, terbaru Syahnaz Sadiqah Buang air kecil atau pipis merupakan sebuah peristiwa dikeluarkannya urin melalui alat vital. Buang air kecil tentu dialami oleh semua makhluk hidup, tak terkecuali manusia. Proses ini terjadi juga un...

Buang air kecil atau pipis merupakan sebuah peristiwa dikeluarkannya urin melalui alat vital. Buang air kecil tentu dialami oleh semua makhluk hidup, tak terkecuali manusia. Proses ini terjadi juga untuk kesehatan manusia. Setiap orang membutuhkan pipis untuk mengeluarkan racun-racun yang ada di dalam tubuh. Normalnya orang dewasa buang air kecil sebanyak tujuh kali sehari.

Rasa ingin pipis ini dialami manusia di bawah kontrol kesadaran. Sedangkan proses pengeluarannya dikontrol oleh keinginan manusia sendiri. Bagi anak kecil terutama balita pipis masih sering ngompol atau pipis di celana. Itu sudah menjadi hal yang wajar, karena anak kecil belum bisa menahan pipis dengan baik.

Namun tak disangka ngompol juga sering dialami oleh orang yang sudah dewasa. Bagi orang dewasa kejadian pipis di celana tentu menjadi hal yang memalukan. Karena kejadian itu tak hanya terjadi saat tidur saja melainkan saat ia sedang melakukan aktivitas sehari-hari.

Dilansir dari health Me Up, seorang dokter spesialis urologi, Soumyan Dey mengatakan kejadian di mana seseorang tidak bisa mengontrol kandung kemihnya disebut inkontinesia. Biasanya ini terjadi karena faktor stres yang berlebih dan umumnya dialami oleh perempuan.

Namun tak ada yang menyangka kalau inkontinesia ini juga dialami oleh beberapa kalangan seleb Tanah Air. Tak hanya saat tidur, kejadian memalukan itu biasa terjadi saat bekerja. Tak tanggung-tanggung para seleb ini mengakui kebiasaan itu. Siapa saja mereka? Simak rangkumannya di bawah ini seperti dihimpun dari banyak sekali sumber pada Sabtu (18/5).

1. Ashanty.

seleb ngompol instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

Ashanty mengaku sering tidak bisa menahan pipis atau ngompol. Saat itu ketika dirinya masih mengandung anaknya. Ashanty mengaku kejadian itu karena ia terlalu banyak mengonsumsi jus buah, air kelapa hijau, dan air kedelai.

"Saat itu ya aku jadi suka ngompol. Batuk saja ngompol, sehari aku bisa ganti baju dalam sampai lima kali," kata Ashanty seperti dikutip dari Liputan6.

2. Nunung.

seleb ngompol instagram

foto: YouTube/@Andre Taulany

Mungkin bagi beberapa kalangan sudah tahu kalau Nunung ini sering ngompol. Kejadian itu terjadi saat dia berada di program acara televisi. Terutama ketika Nunung tertawa, ia mengaku tidak bisa menahan pipis. Nunung mengaku kalau kebiasaan itu terjadi lantaran sudah keturunan.

3. Dara The Virgin.

seleb ngompol instagram

foto: Instagram/@darathevirgin

Tak ada yang menyangka kalau wanita cantik yang satu ini juga suka ngompol. Kejadian itu bermula saat ia masih menjadi baking vokal Dewa. Dirinya mengaku kalau suka kebelet pipis dan akhirnya pipis di celana.

4. Syahnaz Sadiqah.

seleb ngompol instagram

foto: Instagram/@syahnazs

Adik dari Raffi Ahmad ini beberapa waktu lalu juga ketahuan suka ngompol. Syahnaz sudah ketahuan ngompol tiga kali setelah ia menikah saat tidur.

"Aku tuh bukan malas pipis. Tapi kalau tidur, pengen pipis nggak kebangun. Tapi tuh pipis masuk ke dalam mimpi, di mimpi itu aku pasti ke kamar mandi itu pipis, tahu-tahu sudah basah. Jadi bukan kemauan aku. Itu ada penyakitnya lho," tutur Syahnaz, seperti dilansir dari YouTube @Rans Entertainment.

Recommended By Editor

Comments