4 Seleb ganteng ini hobi koleksi action figure, harganya mahal-mahal

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Seleb ganteng ini hobi koleksi action figure, harganya mahal-mahal

4 Seleb ganteng ini hobi koleksi action figure, harganya mahal-mahal

KEPONEWS.COM - 4 Seleb ganteng ini hobi koleksi action figure, harganya mahal-mahal Anime dan kartun memang identik dengan masa kecil. Seakan sudah jadi tontonan wajib, anime dan kartun selalu menemani saat liburan. Dari karakter superhero hingga kehidupan anak sekolah, anime dan kar...

Anime dan kartun memang identik dengan masa kecil. Seakan sudah jadi tontonan wajib, anime dan kartun selalu menemani saat liburan. Dari karakter superhero hingga kehidupan anak sekolah, anime dan kartun selalu sukses membangun imajinasi para penontonnya.

Mereka yang menggilai anime dan kartun, pasti akan mengoleksi semua hal yang berhubungan dengan karakter yang disukainya. Seperti mengoleksi pakaian, hingga action figure atau karakter mini yang menyerupai aslinya.

Tak berbeda dengan para seleb ganteng ini. Mereka sedari kecil doyan mengoleksi banyak sekali macam action figure. Bahkan hobi yang terbilang tak murah ini membuat mereka rela mengeluarkan uang yang tak sedikit lho.

Yuk intip potret selebriti yang doyan koleksi action figure, yang rangkum dari banyak sekali sumber, Kamis (22/3).

1. Johandi Yahya.

foto: kapanlagi.com

Bukan sesuatu yang baru lagi mengetahui Johandi Yahya sangat menggemari action figure. Di rumahnya, ada lemari yang berisi banyak koleksinya tersebut. Dari banyak sekali karakter superhero dan anime telah Johandi miliki.

2. Marcellino Lefrandt.

foto: Istimewa

Tak hanya Johandi, Marcellino dikenal sebagai salah satu selebriti yang tergila-gila dengan action figure, terutama karakter superhero Superman. Ia mulai tertarik dengan superhero semenjak puluhan tahun lalu.

3. Surya Saputra.

foto: Instagram/@suryasaputra507

Surya Saputra sudah menggilai action figure semenjak kecil. Koleksi yang ia miliki juga beragam, dari mulai Superman, Batman dan sebagainya. Dalam lemari kacanya, bapak dua anak ini bahkan memiliki ratusan action figure dengan banyak sekali harga.

4. Ressa Herlambang.

foto: kapanlagi.com

Sama dengan Surya Saputra, Ressa juga mengoleksi action figure semenjak kecil. Seringnya menonton film-film Hollywood membuatnya mulai jatuh hati dan berkeinginan mengoleksi action figure. Action figure yang ia miliki juga cukup beragam, dari tokoh musik, hingga superhero.

(fen)

Comments