4 Seleb cantik ini punya pengalaman mengandung lebih dari 40 minggu

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Seleb cantik ini punya pengalaman mengandung lebih dari 40 minggu

4 Seleb cantik ini punya pengalaman mengandung lebih dari 40 minggu

KEPONEWS.COM - 4 Seleb cantik ini punya pengalaman mengandung lebih dari 40 minggu Kabar kehamilan yang diterima oleh pasangan suami istri menjadi kabar bahagia. Mereka memiliki tanggung jawab baru menjadi orangtua. Mereka harus bersabar menanti kelahiran buah hatinya. Hal tersebut...

Kabar kehamilan yang diterima oleh pasangan suami istri menjadi kabar bahagia. Mereka memiliki tanggung jawab baru menjadi orangtua. Mereka harus bersabar menanti kelahiran buah hatinya. Hal tersebut juga dirasakan oleh pasangan selebriti yang telah menikah. Mereka harus bersabar menanti kelahiran anak.

Jikalau biasanya ibu mengandung buah hatinya selama sembilan bulan sepuluh hari atau sekitar 36-38 minggu. Hal berbeda terjadi pada deretan selebriti Tanah Air, mereka harus lebih bersabar menanti buah hatinya hingga usia kandungan 40 minggu.

Berikut empat seleb yang memiliki pengalaman mengandung buah hatinya lebih dari 40 minggu dihimpun dari banyak sekali sumber, Kamis (23/11).

1. Chua Kotak.

foto: Instagram/@chuakotak

Swasti Sabdastantri atau akrab dikenal Chua memiliki pengalaman unik saat mengandung buah hatinya. Personel dari Kotak band ini mengandung anak pertamanya lebih dari 40 minggu. Basis Kotak ini pernah mengunggah curahan hatinya di mana usia kandungan telah mencapai 40 minggu dan bayi masih setia di perut.

Chua pun akhirnya berhasil melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Raja Sabdasakha Putra Firmansyah pada 25 Agustus 2016 lalu. Chua mengandung Sakha hingga usianya menginjak 41 minggu atau 10 bulan 1 minggu.

2. Zivanna Letisha.

foto: Instagram/@zivannaletisha

Zivanna Letisha punya pengalaman yang sama dengan Chua. Puteri Indonesia 2009 ini mengandung anak pertamanya hingga 40 minggu 5 hari. Zivanna pun sukses melahirkan putra pertamanya yang diberi nama Ryoji Ibrahim Harahap pada 16 November 2017.

3. Shireen Sungkar.

foto: Instagram/@shireensungkar

Saat mengandung anak keduanya, Shireen Sungkar membuat keluarganya cemas. Hal yang membuat cemas ialah usia kandungan dari Shireen yang telah memasuki 40 minggu atau 10 bulan.

4. Sophie Navita.

foto: Instagram/@sophienavita

Saat Zivanna Letisha mengunggah foto kehamilan dengan usia kandungan 40 minggu, Sophie Navita ikut berkomentar. Istri dari Pongki Barata ini menceritakan pengalaman yang sama yaitu mengalami kehamilan lebih dari 40 minggu.

foto: Instagram/@zivannaletisha

"I hit almost 42 weeks with my firstborn ! It s all good, semangatnya jaga terus ya zizi, love ," komentar istri dari Pongki Barata pada Instagram Zivanna.

(pep)

Comments