4 Satwa Baru Menyapa Jakarta Aquarium, Apa Saja?

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

4 Satwa Baru Menyapa Jakarta Aquarium, Apa Saja?

4 Satwa Baru Menyapa Jakarta Aquarium, Apa Saja?

KEPONEWS.COM - 4 Satwa Baru Menyapa Jakarta Aquarium, Apa Saja? Ukurannya yang kecil membuat primata ini tampak menggemaskan. Ia berasal dari Brazil dan kini terancam punah. Saat ini populasinya tinggal 1.500, tersebar di alam liar. "Yang 500 lainnya berada di keb...

Ukurannya yang kecil membuat primata ini tampak menggemaskan. Ia berasal dari Brazil dan kini terancam punah. Saat ini populasinya tinggal 1.500, tersebar di alam liar. "Yang 500 lainnya berada di kebun binatang di seluruh dunia," imbuh Aaron. Terakhir, Serval, kucing liar dari Afrika. Ia sering disebut Kucing Jerapah karena berleher panjang, mempunyai totol-totol, dan garis hitam yang khas. Setiap motif kulitnya berbeda dengan kucing lain, layaknya sidik jari pada manusia, Aaron menyambung. Selain 4 satwa baru, ada sejumlah acara seru di Jakarta Aquarium.

Misalnya Fun Maze alias labirin dan candy tunnel (terowongan permen) yang Instagramable. Kamu dan keluarga juga bisa berswafoto bersama Papa Santa dan Goo Goo Penguin. Ada pula Wahana visual 5D yang memungkinkan Kamu menikmati suasana bawah laut seolah sedang menyelam ke dasarnya. Dua lagi yang tak kalah menarik, menyelam bareng hiu saat Aqua Trekking dan pertunjukan putri duyung Pearl of The South Sea, alur ceritanya terinspirasi dari kisah Nyi Roro Kidul, urai Marketing Communication Jakarta Aquarium, Avatara.

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

4 Satwa Baru Menyapa Jakarta Aquarium, Apa Saja?

Comments