4 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Cocok Didatangi Bersama Anak Selama Liburan Sekolah

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

4 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Cocok Didatangi Bersama Anak Selama Liburan Sekolah

4 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Cocok Didatangi Bersama Anak Selama Liburan Sekolah

KEPONEWS.COM - 4 Rekomendasi Tempat Wisata di Bali yang Cocok Didatangi Bersama Anak Selama Liburan Sekolah Libur anak sekolah menjadi momen yang tepat untuk berlibur sekeluarga. Terlebih, aturan mobilitas telah lebih longgar dibanding dua tahun berturut-turut karena kondisi pandemi Covid-19 yang dianggap m...

Libur anak sekolah menjadi momen yang tepat untuk berlibur sekeluarga. Terlebih, aturan mobilitas telah lebih longgar dibanding dua tahun berturut-turut karena kondisi pandemi Covid-19 yang dianggap mulai melandai.

Bali bisa jadi salah satu pilihan destinasi wisata dalam negeri menyenangkan untuk didatangi bersama keluarga.

Sebagai inspirasi liburan bersama keluarga di Bali, Co-Founder dan Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa memberikan empat rekomendasi tempat wisata yang cocok didatangi bersama anak di Bali.

1. Bali Zoo

Akun WhatsApp Bupati Jembrana Dibajak Diduga Untuk Modus Penipuan

Bali Zoo (tiket.com)Bali Zoo (tiket.com)

Bali Zoo bisa jadi salah satu pilihan untuk melihat kumpulan satwa Indonesia. Sehingga, anak-anak pun bisa belajar mengenai hewan-hewan di sana. Berlokasi di desa Singapadu, lingkungan Bali Zoo terkenal asri karena dipenuhi dengan pepohonan tropis.

Kekayaan satwanya mencapai 500 jenis, termasuk satwa langka seperti Gajah Sumatera, Orangutan, Harimau Benggala, Binturong, dan Singa Afrika. Para pengunjung dapat berinteraksi secara langsung dengan satwa-satwa jinak yang terlatih bahkan berkesempatan berfoto bersama satwa langka tersebut.

2. Waterbom Bali

Waterbom Bali (tiket.com)Waterbom Bali (tiket.com)

Wisata air ini cocok dikunjungi untuk bermain air saat musim kemarau. Dengan luas 3,8 hektar, wahana di Waterbom Bali sangat beragam.

Mulai dari yang jenisnya santai hingga yang memacu adrenalin, seperti Funtastic, Lazy River, Constrictor, Python, Twin Racers, Smash Down 2.0, Fast n Fierce, Double Twist, Green Vipers, Pipeline, Climax, dan Boomerang.

Rizky Febian Cerita Soal Beda Agama Antara Dirinya Dan Mahalini Raharja Kepada Thariq Halilintar

3. Dolphin Tour Lovina By Bali Best Adventure

Dolphin Lovina (tiket.com)Dolphin Lovina (tiket.com)

Keindahan Bali sudah tidak perlu diragukan lagi. Baik wisata alam, budaya, maupun tata cara istiadatnya bisa menarik jutaan wisatawan domestik dan mancanegara. Salah satunya ialah Pantai Lovina yang terletak di Bali Utara.

Selain kecantikan pantai dan suasana alamnya, Pantai Lovina sangat terkenal sebagai lokasi tempat asal lumba-lumba yang berenang lincah di sepanjang pantai.

Pengunjung akan diajak melihat gerombolan lumba-lumba dari dekat dengan private boat. Perjalanan ini tentu akan memberi kepuasan tersendiri bagi pecinta alam dan fauna.

4. Sekar Jepun Spa

Sekar Jepun Spa (tiket.com)Sekar Jepun Spa (tiket.com)

Setelah berkegiatan bersama anak ada baiknya menyempatkan untuk memanjakan diri di Sekar Jepun Spa. Salah satu rekomendasinya perawatan tubuh dengan relaksasi.

Nikmati layanan profesional dari terapis terlatih dengan perawatan spa terbaik, seperti pijat aromaterapi, Balinese massage, pampers body massage, lulur, paket couple, dan lainnya.

Comments