4 Rekomendasi Tempat Makan Halal di Shanghai

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

4 Rekomendasi Tempat Makan Halal di Shanghai

4 Rekomendasi Tempat Makan Halal di Shanghai

KEPONEWS.COM - 4 Rekomendasi Tempat Makan Halal di Shanghai -Saat pelesir ke suatu negara, sesuatu hal yang dipikirkan, bukan cuma tiket perjalanan dan tempat penginapan. Hal lain yang sering jadi pertimbangan untuk memilih tempat liburan ke suatu negara salah...
Loading...

-Saat pelesir ke suatu negara, sesuatu hal yang dipikirkan, bukan cuma tiket perjalanan dan tempat penginapan. Hal lain yang sering jadi pertimbangan untuk memilih tempat liburan ke suatu negara salah satunya merupakan, mudah atau tidaknya mencari makanan halal. Hal ini, sering jadi pertimbangan, untuk para traveler muslim.

Dan bila tujuan tempat untuk berlibur merupakan Shanghai, China Kamu tak perlu khawatir soal makanan halal. Di kota ini, masih sangat mudah ditemukan aneka makanan halal. Berikut tiga rekomendasi tempat makan halal di Shanghai.

Restoran Yinlou

Kalau Kamu tengah asik mencari oleh-oleh di tengah kota tua di daerah Fuyou Road dan Anren Street, di sini, ada restoran muslim yang menghidangkan aneka menu lezat khas Shanghai.

Saat memasuki restoran, tertulis papan nama besar "Yinlou Northwest Style Restaurant" dengan lambang masjid berwarna kuning. Seluruh karyawan restauran ini merupakan umat muslim.

Daftar menu di restoran Yinlan Lou

Saat makan di tempat ini, sebagai ucapan selamat datang, pelayan akan menyuguhkan flower tea yang diramu dari daun teh greentea muda, kelengkeng kering, kurma kering, gula batu, rosella dan juga kuncup bunga kecil yang entah apa namanya.

Flower Tea

Saat dicicipi, teh ini memang terasa menyegarkan dan membuat tubuh terasa hangat di tengah suhu udara Shanghai yang begitu dingin bisa mencapai 17 derajat Celsius ketika itu.

Menu di restoran Yinlan Lou

Tak hanya menyuguhkan teh hangat yang unik, restoran ini juga menyedikan aneka menu lezat mulai dari bebek, ikan hingga sayuran seperti brokoli yang diolah dengan bumbu-bumbu bercitarasa khas Shanghai.

Yinlanlou Restaurant

Shanghai South Beauty

Satu lagi rekomendasi restoran yang menyajikan menu halal merupakan di restoran ini yang terletak di dalam mal, Superbrand Mall, lantai 10, 168 West Lujiazui Road, Shanghai, China.

Saat masuk ke dalam restoran ini, tempatnya tidak terlalu besar, namun pengunjungnya super ramai. Hampir seluruh meja penuh dengan para tamu yang datang. Aneka menu yang disajikan sangat menggugah selera karena tertata rapi di atas meja kayu bulat.

Restoran South Beauty

image_title

Berkunjung ke Starbucks Reserve Roastery Shanghai

image_title

Cicipi Menu Segar di Resto Robotic Shanghai dengan Pelayan Robot

image_title

Menjajal Kue Khas Shanghai, Rasanya Mirip Cendol hingga Apem

Mulai dari salad, jamur, ayam, bebek panggang, sayur ikan kuning, hingga aneka sayuran yang menggugah selera. Cara penyajiannya pun sangat cantik, sangat menggugah selera.

Restoran South Beauty

Lanzou Restaurant

Jikalau ingin menikmati menu pinggir jalan di Shanghai, restoran yang terletak di Nan Shi Zhong Road ini bisa jadi pilihan.

Restoran ini menyajikan aneka hidangan mi tarik. Letak restorannya memang berada di sudut, dan tempatnya sangat kecil. Namun, aneka mi tarik di tempat ini jadi favorit parapekerja kantoran di Shanghai.

Daftarmenu di Lanzou Restoran

Harga aneka menunya pun pas di kantong, mulai dari Rp35 ribuan. Menu andalan dan jadi favorit merupakan Beef Noodle In Brown Sauce. Dibuat dari mi tarik yang diramu dengan campuran potongan daging sapi lembut dengan kuah kaldu merah bertabur tomat dan paprika. Rasanya nikmat, apalagi disantap di suhu dingin kota Shanghai.

Mi tarik di resto Lanzou di Nan Shi Zhong Road

Untuk meyakinkan para konsumennya yang merupakan orang muslim, di dinding restoran ini dipajang tulisan berlafaz Allah dan Muhammad dalam tulisan Arab.

Hema Freshippo

Jikalau ingin menu hidangan yang fresh, restoran di supermarker Freshippo ini menyediakan aneka menu yang benar-benar segar.

Hema Robotic Restaurant.

Uniknya, bila makan di restoran ini, menu yang Kamu pesan akan diantar langsung oleh robot. Aneka menu segar seperti kepiting, udang, hingga sayur mayurdan buah segar bisa Kamu nikmati di tempat ini.

ayam bakar di Hema Robotic Retaurant China

Bagaimana, masing takut menikmati hidangan saat liburan ke Shanghai?

Loading...
Loading...

Comments