4 Rekomendasi Hotel Berbintang Terbaik untuk Healing di Bali

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

4 Rekomendasi Hotel Berbintang Terbaik untuk Healing di Bali

4 Rekomendasi Hotel Berbintang Terbaik untuk Healing di Bali

KEPONEWS.COM - 4 Rekomendasi Hotel Berbintang Terbaik untuk Healing di Bali Di tengah situasi pandemi yang kian berangsur membaik, para pelaku industri pariwisata Bali mulai bisa bernapas lega. Perlahan namun pasti, wisatawan lokal maupun mancanegara kembali mendatangi pulau...

Di tengah situasi pandemi yang kian berangsur membaik, para pelaku industri pariwisata Bali mulai bisa bernapas lega. Perlahan namun pasti, wisatawan lokal maupun mancanegara kembali mendatangi pulau Dewata tersebut untuk berlibur. Situasi positif ini turut dirasakan pada usaha perhotelan yang sempat mengalami turbulensi selama kurang lebih dua tahun ke belakang.

Data BPS Provinsi Bali mencatat Tingkat Penghunian Kamar (TPK) hotel berbintang pada bulan Mei 2022 mencapai 37,35 persen, naik 27,00 poin kalau dibandingkan TPK bulan Mei 2021.

Nah, buat kamu yang punya rencana untuk healing ke Bali, berikut beberapa rekomendasi hotel berbintang dari airasia, mengutip siaran resminya:

1. Hotel Infinity8

Startup Ini Kenalkan Aset Kripto ke Dunia Olahraga

Hotel Infinity8. (Dok. Hotel Infinity8)Hotel Infinity8. (Dok. Hotel Infinity8)

Berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai Jimbaran Bali, Hotel Infinity8 menyuguhkan beragam fasilitas yang memukau bagi para tamu. Mulai dari spa, pusat kebugaran, hingga kolam renang ikoniknya, Infinity Sky Pool, yang berada di rooftop gedung.

Tidak hanya itu, hotel Infinity8 juga akan melengkapi momen healing kamu dengan Infinity Beach House, sebuah restoran yang menyajikan menu seafood di area pantai Kedonganan. Bagi kamu yang ingin menuju kesana, Infinity8 menyediakan fasilitas shuttle gratis bagi para tamu hotel.

2. The Dewi Kintamani

The Dewi Kintamani. (Dok. The Dewi Kintamani)The Dewi Kintamani. (Dok. The Dewi Kintamani)

Salah satu tips untuk menikmati momen healing merupakan merasakan pengalaman baru yang unik dalam hidup. Bagaimana bila mencoba sensasi tidur di tengah alam bebas? Berbeda dari hotel dan resort pada umumnya, The Dewi Kintamani mengusung konsep glamour camping dengan akomodasi tenda, yang memadukan nuansa natural dan fasilitas modern premium.

Di tengah suasana dingin Kintamani, kamu bisa melihat langsung pemandangan memesona gunung dan danau Batur dari teras tenda. The Dewi Kintamani juga menunjukkan banyak sekali aktivitas alam, seperti eksplorasi desa Trunyan, pendakian gunung Batur, sunrise jeep tour, dan lainnya

Selama Agustus, Hotel Indonesia Kempinski Gelar Pameran Karya Seni Bertajuk Origins

3. The Sankara Suites & Villa by Pramana

Comments