4 Potret prewedding Evi Masamba, sosok calon suami jadi sorotan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Potret prewedding Evi Masamba, sosok calon suami jadi sorotan

4 Potret prewedding Evi Masamba, sosok calon suami jadi sorotan

KEPONEWS.COM - 4 Potret prewedding Evi Masamba, sosok calon suami jadi sorotan Evi Anggraini ialah juara Dangdut Academy musim kedua di salah satu stasiun televisi swasta yang mempunyai ciri khas suara tinggi dan merdu. Kini, penyanyi dangdut yang lebih dikenal dengan panggilan...

Evi Anggraini ialah juara Dangdut Academy musim kedua di salah satu stasiun televisi swasta yang mempunyai ciri khas suara tinggi dan merdu. Kini, penyanyi dangdut yang lebih dikenal dengan panggilan Evi Masamba ini tengah jadi bahan perbincangan.

Paslanya, wanita 27 tahun ini akan melangsungkan pernikahannya pada 24 Oktober 2018. Kabar ini menjadi sorotan setelah undangan pernikahannya beredar di sosmed.

Sebelumnya, tidak banyak kabar mengenai kisah asmara artis dangdut cantik tersebut. Tak heran bila warganet penasaran dan mempertanyakan sosok calon suaminya.

Calon suami Evi diketahui bernama Arif Hajrianto. Lelaki ganteng itu ternyata berprofesi sebagai fotografer freelance dan traveler. Mereka pernah kedapatan pergi liburan bersama dan Evi juga sempat menjadi model foto Arif.

Pernikahan mereka tinggal menghitung hari lagi. Evi sudah memamerkan beberapa foto preweding di media sosialnya. Berikut potret prewedding Evi yang sudah rangkum dari aku @evi_masamba_real dan @e.m._fans, Selasa (9/10).

1. Sosok Arif muncul mendampingi Evi dengan baju motif batik.

2. Mereka akan menikah di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

3. Pria ganteng ini membuat Evi digoda sesama rekan artisnya.

4. Persiapan sebelum pemotretan, Evi terlihat cantik.

Comments