4 Potret kiriman bunga dan doa kesembuhan untuk Ani Yudhoyono

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Potret kiriman bunga dan doa kesembuhan untuk Ani Yudhoyono

4 Potret kiriman bunga dan doa kesembuhan untuk Ani Yudhoyono

KEPONEWS.COM - 4 Potret kiriman bunga dan doa kesembuhan untuk Ani Yudhoyono Ani Yudhoyono jatuh sakit dan dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. Istri Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengeluhkan sakit pada otot punggung. Kabar Ani Yudhoyono sak...


Ani Yudhoyono jatuh sakit dan dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. Istri Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengeluhkan sakit pada otot punggung. Kabar Ani Yudhoyono sakit diketahui via unggahan akun Instagram @aniyudhoyono.

Keluarga besar SBY juga mendampingi Ani Yudhoyono dalam perawatannya. Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono beserta anak istri tampak menemani Ani Yudhoyono yang tergolek lemah mengenakan baju rumah sakit.

Pemilik nama asli Kristiani Herrawati ini terlihat sangat bersyukur karena keluarganya terus menyokong kesembuhannya. Ia mengunggah momen kunjungan keluarganya ke rumah sakit di akun Instagram @aniyudhoyono. Ia juga menuliskan caption haru.

"Keluarga ialah supporter utama," tulis akun Instagram @aniyudhoyono.

Banyak politisi juga mengirimkan doa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono. Salah satu doa datang dari Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang mengajak semua orang memberi dukungan kesembuhan Ani Yudhoyono.

"Ya tentu saya merasa, mari kita mendoakan agar Ibu Ani bisa kembali sembuh dari penyakitnya," kata Jusuf Kalla dilansir merdeka.com.

Tidak hanya Jusuf Kalla, politisi lainnya juga turut mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono. Ani Yudhoyono melalui akun Instagram @aniyudhoyono mengunggah daftar politisi dan pejabat yang memberikan dukungan kepadanya. Rata-rata mereka memberikan kartu ucapan berisi dukungan agar cepat sembuh serta rangkaian bunga cantik.

Berikut beberapa potret kiriman bunga dan doa untuk kesembuhan untuk Ani Yudhoyono dilansir dari akun Instagram @aniyudhoyono, Senin (11/2).

1. Ani Yudhoyono menuliskan daftar orang-orang yang memberikan dukungan dan kiriman bunga untuknya.

kiriman doa dan ucapan ani yudhoyono © Instagram/@aniyudhoyono,

2. "Terima kasih atas perhatian dan doa tulus untuk kesembuhan saya dari:

1. Bapak Presiden dan Ibu Iriana.
2. Bapak PM Singapore, Lee Hsien Loong dan Ibu Ho Ching
3. Bapak Deputy PM Singapore, Teo Chee Hean dan Ibu Chew Poh Yim.
4. Bapak Menlu Singapore Dr. Vivian Balakhrisnan.
5. Ibu Menlu RI, Retno Marsudi.
6. Bapak Dubes RI untuk Singapore, Ngurah Swajaya dan Ibu Swi.
7. Bapak Chairul Tanjung dan Ibu Anita.
8. Bapak Kapolri, Tito Karnavian dan Ibu.
9. Anggota DPR RI, Dr. Hinca Panjaitan XIII.
10. Athan beserta Staf, Atpol RI di Singapura beserta Ibu.

Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa mengabulkan dan membalas kebaikan Bapak/Ibu sekalian," tulis akun Instagram @aniyudhoyono.

kiriman doa dan ucapan ani yudhoyono © Instagram/@aniyudhoyono,

3. Salah satu kiriman datang dari Presiden Jokowi dan istri Iriana Jokowi.

kiriman doa dan ucapan ani yudhoyono © Instagram/@aniyudhoyono,

4. "Doa kami semua untuk kesehatan Ibu Ani Yudhoyono - Joko Widodo dan Iriana Widodo," tulisan dalam kartu ucapan doa Presiden Jokowi.

kiriman doa dan ucapan ani yudhoyono © Instagram/@aniyudhoyono,

Recommended By Editor

Loading...

Comments