4 Potret Kevin Aprilio Sekarang, Tampil Beda Usai Transplantasi Rambut

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

4 Potret Kevin Aprilio Sekarang, Tampil Beda Usai Transplantasi Rambut

4 Potret Kevin Aprilio Sekarang, Tampil Beda Usai Transplantasi Rambut

KEPONEWS.COM - 4 Potret Kevin Aprilio Sekarang, Tampil Beda Usai Transplantasi Rambut Musisi Kevin Aprilio sekarang tampil beda dengan penampilan barunya. Diketahui, awal tahun lalu ia sempat membuat heboh karena memutuskan untuk melakukan transplantasi rambut. Bukan hanya transplantas...

Musisi Kevin Aprilio sekarang tampil beda dengan penampilan barunya. Diketahui, awal tahun lalu ia sempat membuat heboh karena memutuskan untuk melakukan transplantasi rambut.

Bukan hanya transplantasi rambut di kepala saja, Kevin Aprilio juga melakukan hal yang sama di sekitar wajahnya, adalah di bagian tempat tumbuh jenggot dan kumis. Kini penampilan barunya itu benar-benar berbeda..

Sebelumnya, Kevin Aprilio belum pernah menunjukkan hasil transplantasi yang dilakukan di Turki itu. Namun, kini ia sudah mulai percaya diri dengan penampilannya dan muncul sebagai bintang tamu di YouTube Podcast Deddy Corbuzier.

Great talk with a great guy @mastercorbuzier! demikian caption dalam unggahan Instagram Kevin Aprilio, dikutip VIVA pada Kamis, 5 Agustus 2021.

Berikut ini 4 potret Kevin Aprilio sekarang dengan penampilan barunya setelah transplantasi rambut.

1. Tampak lebih dewasa dengan jenggot dan kumis Kevin Aprillio. Photo : Instagram @kevinaprilio Kevin Aprillio.

Penampilan terbaru Kevin Aprilio benar-benar berubah drastis dengan adanya jenggot dan kumis yang menghiasi wajahnya. Bila ia biasanya terlihat lebih muda dari usia aslinya, kini pria berusia 31 tahun itu tampak lebih dewasa.

Comments