4 Potret bayi gizi buruk akibat perang ini bikin hatimu teriris

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Potret bayi gizi buruk akibat perang ini bikin hatimu teriris

4 Potret bayi gizi buruk akibat perang ini bikin hatimu teriris

KEPONEWS.COM - 4 Potret bayi gizi buruk akibat perang ini bikin hatimu teriris Perang berkecamuk di Suriah tak berkesudahan. Telah banyak korban jiwa dan fasilitas umum yang rusak yang akan terjadi perang tersebut. Masyarakat sipil pun ikut menjadi korban dari peperangan yang te...

Perang berkecamuk di Suriah tak berkesudahan. Telah banyak korban jiwa dan fasilitas umum yang rusak yang akan terjadi perang tersebut. Masyarakat sipil pun ikut menjadi korban dari peperangan yang terjadi. Banyak sekali akses menjadi terbatas hingga tertutup yang akan terjadi adanya konflik tersebut.

Kebutuhan pokok seperti pangan dan kesehatan menjadi hal yang sulit untuk diakses. Salah satu yang menjadi terdampak merupakan anak-anak hingga bayi. Yang akan terjadi perang yang berkecamuk, bayi pun ikut menjadi korban kekurangan pangan. Bayi malang ini harus mendapat perawatan khusus di sebuah rumah sakit di kota Kafr Batna karena kurang gizi.

Bayi yang tak diketahui namanya ini menderita kekurangan gizi. Dikutip dari laman The Sun pada Senin (23/10) disebutkan bahwa bobot bayi hanya sekitar 1,8 kg. Bayi tersebut pun segera mendapat perawatan dan penanganan dari tim medis yang bertugas.

Berikut 4 potret bayi gizi buruk yang akan terjadi perang yang dihimpun dari The Sun pada Senin (23/10).

1. Terlihat begitu kurus dan kering.

2. Begitu pucat dan memprihatinkan.

3. Bayi ini berhasil bertahan hidup tanpa makan dalam beberapa waktu.

4. Perawat telah melakukan upaya perawatan agar bayi kembali pulih.

(del)

Comments