4 Posisi Seks Bikin Pria Tahan Lama di Ranjang, Perempuan Jadi Mengerang

Hot!

Life & Style / Hot!

4 Posisi Seks Bikin Pria Tahan Lama di Ranjang, Perempuan Jadi Mengerang

4 Posisi Seks Bikin Pria Tahan Lama di Ranjang, Perempuan Jadi Mengerang

KEPONEWS.COM - 4 Posisi Seks Bikin Pria Tahan Lama di Ranjang, Perempuan Jadi Mengerang Bagi para pria ejakulasi dini menjadi hal yang sangat memalukan. Hal ini membuat para pria terlihat lemah di ranjang saat berhubungan seks dengan istrinya. Meski demikian, pria yang cepat ejakulasi ju...

Bagi para pria ejakulasi dini menjadi hal yang sangat memalukan. Hal ini membuat para pria terlihat lemah di ranjang saat berhubungan seks dengan istrinya. Meski demikian, pria yang cepat ejakulasi juga terjadi karena banyak sekali faktor, salah satunya posisi seks tertentu.

Hal ini karena gaya ketika berhubungan seksual akan memengaruhi sensitivitas pria. Ketika gaya tersebut merangsang titik sensitifitas pria, itu akan membuatnya mudah untuk ejakulasi.

Melansir Prime Men s Medical Center, ketika berhubungan seks, normalnya pasangan akan melakukannya dalam waktu sekitar 15 menit. Namun, ketika gaya tersebut merangsang titik sensitif pria, akan membuatnya mudah ejakulasi.

Untuk itu, para pria seharusnya bisa mencoba berikut terdapat beberapa gaya berhubungan seksual yang berbeda. Hal tersebut membantu agar pria tidak cepat ejakulasi saat di ranjang. Berikut, terdapat beberapa gaya yang dapat membantu pria tahan lama saat berhubungan seks.

Oral Seks Rupanya Berisiko Sebabkan Kanker Mulut Hingga Penyakit Kelamin, Cara Mencegahnya Gimana?

1. Spooning atau gaya menyamping

Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock)Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock)

Hubungan seks dengan gaya menyamping akan membuat hubungan seks menjadi tahan lama. Hal ini karena gaya menyamping mengharuskan kedua pasangan berbaring miring. Sementara posisi seks ini tidak akan mudah melakukan penetrasi sehingga pria akan bermain dengan tempo yang lebih lama. Alasannya adalah tidak mudah tersebut, gaya ini akan membantu membuat hubungan seks menjadi tahan lama.

2. Cowgirl atau perempuan di atas

Pada gaya satu ini juga membantu membuat para pria menjadi lebih tahan lama. Gaya satu ini mengharuskan perempuan berada pada posisi di atas. Mereka nantinya akan mendominasi hubungan seks.

Meski gaya satu ini membuat penetrasi menjadi lebih dalam. Nyatanya, gaya satu ini akan membuat tingkat sensitivitas pria menjadi berkurang sehingga lebih tahan lama.

Ngeri, 5 Fakta Pimpinan Ponpes Perkosa 41 Santriwati: Modus Pengajian Seks

3. Sitting atau duduk

Gaya lain yang membuat hubungan seks menjadi tahan lama yaitu duduk. Gaya satu ini membantu pria untuk menunda ejakulasi. Kedua pasangan nantinya akan duduk berhadapan sambil melakukan penetrasi. Gaya lainnya yaitu pihak perempuan akan duduk membelakangi pria sambil mengontrol gerakan.

Dengan melakukan gaya sati ini, akan membantu membuat penetrasi menjadi lebih dangkal. Hal tersebut membantu pria menjadi tahan lama sehingga tidak mudah ejakulasi.

4. Missionary

Gaya missionary dinilai akan membuat pria mudah ejakulasi karena posisi ini disebut memberikan keintiman kepada keduanya. Namun, posisi pria di atas ini membuatnya lebih mudah untuk mengontrol dirinya. Pria juga bisa mengatur ritme sehingga tidak mudah untuk ejakulasi dini.

Comments