4 Posisi Seks agar Tidak Hamil, Tetap Bikin Puas dan Bisa Dicoba Malam Ini

Hot!

Life & Style / Hot!

4 Posisi Seks agar Tidak Hamil, Tetap Bikin Puas dan Bisa Dicoba Malam Ini

4 Posisi Seks agar Tidak Hamil, Tetap Bikin Puas dan Bisa Dicoba Malam Ini

KEPONEWS.COM - 4 Posisi Seks agar Tidak Hamil, Tetap Bikin Puas dan Bisa Dicoba Malam Ini Bagi pasangan yang sudah menikah, mempunyai momongan tidak selalu menjadi tujuan utama. Tak jarang, mereka ini menunda program hamil atau malah childfree alias tidak punya anak sama sekali....

Bagi pasangan yang sudah menikah, mempunyai momongan tidak selalu menjadi tujuan utama. Tak jarang, mereka ini menunda program hamil atau malah childfree alias tidak punya anak sama sekali.

Tentu saja ada banyak cara untuk menghindari kehamilan, termasuk penggunaan alat kontrasepsi hingga hubungan seks tanpa penetrasi. Pemilihan posisi seks juga bisa mengurangi kemungkinan terjadinya kehamilan, walau tidak berarti sepenuhnya aman.

Dikutip dari Times of India, berikut beberapa posisi seks terbaik yang bisa Kamu coba untuk mencegah kehamilan.

Ilustrasi hubungan intim. (Shutterstock)Ilustrasi hubungan intim. (Shutterstock)

Cowgirl

Mohon Restu dari Susi Pudjiastuti, Kiky Saputri Tak Kuat Menahan Haru

Posisi seks cowgirl sangat cocok untuk menghindari kehamilan. Posisi woman-on-top ini memberikan kontrol kepada wanita. Gravitasi memainkan peran penting karena bekerja melawan kemampuan air mani untuk mencapai leher rahim, seperti yang diyakini kebanyakan orang.

Walau begitu, para ahli medis tidak melihat hubungan antara posisi tersebut dengan kehamilan karena sperma tetap bisa bergerak menuju leher rahim.

Posisi seks berdiri

Dalam posisi seks satu ini, biasanya pria menggendong wanita. Efek yang didapatkan diyakini sebagaimana cowgirl. Namun, sekali lagi, kalangan profesional tidak menyokong pola pemikiran tersebut.

Berhubungan seks di depan kaca. (Dok: Elements Envanto)Berhubungan seks di depan kaca. (Dok: Elements Envanto)

Posisi 69

Akhirnya Mengaku Juga! Luna Maya Sebut Sudah Punya Keluarga Baru: Ini Suami Gue, Ada Anak

Posisi ini pada dasarnya ialah saling memberikan seks oral sehingga kemungkinan untuk hamil bisa dibilang tidak ada. Tak ada penetrasi yang terlibat sehingga apa yang harus Kamu lakukan merupakan menikmatinya.

Dry humping

Dry humping bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Namun, tentu saja jangan sampai ketahuan anak-anak di rumah. Posisi seks ini tidak melibatkan penetrasi tapi bisa memberi kesenangan yang serupa.

Comments