4 Pose Aduhai Pramugari Karina, Eloknya Sungguh Menggoda

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

4 Pose Aduhai Pramugari Karina, Eloknya Sungguh Menggoda

4 Pose Aduhai Pramugari Karina, Eloknya Sungguh Menggoda

KEPONEWS.COM - 4 Pose Aduhai Pramugari Karina, Eloknya Sungguh Menggoda KARINA Salurerung merupakan seorang pramugari maskapai Batik Air. Karina yang mempunyai lebih dari 30 ribu pengikut di Instagram kerap tampil menawan saat beraktivitas. Ia juga sering membagikan momen...

KARINA Salurerung merupakan seorang pramugari maskapai Batik Air. Karina yang mempunyai lebih dari 30 ribu pengikut di Instagram kerap tampil menawan saat beraktivitas. Ia juga sering membagikan momen berlibur melalui deretan foto di akun Instagram miliknya, @karinasalurerung.

Wanita berparas cantik ini begitu aktif mengabadikan momen bahagianya, baik saat bertugas maupun lepas dinas. Penasaran kan seperti apa pesona pramugari Karina? Yuk simak sejumlah potret pramugari kece tersebut berikut ini sebagaimana telah dirangkum Okezone.

Bertunangan

Pada foto yang diunggah, 8 Juli 2021 ini, terlihat Karina sedang bertunangan, ia memakai kebaya hijau dan menyanggul rambutnya. Riasan wajahnya yang natural membuat ia semakin cantik, ia juga membawa bunga yang tak kalah indah darinya.

Pramugari Karina Salurerung

(Foto: Instagram/@karinasalurerung)

Foto yang diunggahnya ini berjumlah 4 foto, dan semuanya tampak tampil dengan sangat memesona. Postingan ini mendapatkan komentar warganet yang menyokong acaranya berjalan dengan lancar.

Cantiknya Pramugari Ayu Anissa Pakai Kimono, Warganet: Putih Mengkilat!

"Selamat ade cantik, semoga dilancarkan segala prosesnya sampai hari H," dukung ordinary_dcs.

Kenakan sweater bertopi hitam

Siapa yang tak terpana melihat paras cantik Karina. Kali ini ia mengenakan sweater abu-abu lengkap dengan topi hitam menempel di kepalanya. Penampilannya yang seperti itu nampak memukau bagi siapa saja yang melihatnya.

Kebanggaan dan kekaguman pun dilontarkan para pengikut di komentarnya.

Pramugari Karina Salurerung

(Foto: Instagram/@karinasalurerung)

"Waduh dia terlalu cantik," ungkap alimhitz.

Berpakaian khas Bali

Karina kali ini mengurai rambut panjang indahnya. Ia semakin cantik saat mengenakan pakaian tradisional khas Bali. Karina juga mengenakan bunga di telinganya yang membuat ia semakin terlihat anggun memesona.

Curhat Pramugari Sisi Asih Berpose dalam Pesawat Kosong, Warganet: Sedih Lihat Kursinya

Pramugari Karina Salurerung

(Foto: Instagram/@karinasalurerung)

Bahkan ada seorang warganet yang mengira bahwa ia berasal dari Bali karena outfitnya yang sangat cocok digunakan Karina.

"Cantiknya mantul, kalo dilihat macam orang Bali kah," tutur hery48.ha.

Comments