4 Perubahan Dialami Wanita Setelah Menjadi Ibu! Anda Termasuk yang Mana?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

4 Perubahan Dialami Wanita Setelah Menjadi Ibu! Anda Termasuk yang Mana?

4 Perubahan Dialami Wanita Setelah Menjadi Ibu! Anda Termasuk yang Mana?

KEPONEWS.COM - 4 Perubahan Dialami Wanita Setelah Menjadi Ibu! Anda Termasuk yang Mana? SETELAH menjadi seorang ibu, banyak perubahan yang dialami wanita dalam hidupnya. Bukan hanya perubahan fisik, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.Kini Anda tidak hanya mengurus diri sendiri. Teta...

SETELAH menjadi seorang ibu, banyak perubahan yang dialami wanita dalam hidupnya. Bukan hanya perubahan fisik, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.

Kini Anda tidak hanya mengurus diri sendiri. Tetapi waktu Anda juga harus dihabiskan untuk mengurus bayi. Beberapa perubahan tak terduga pun akan Anda alami, seperti beberapa hal yang dilansir dari Familyshare, Selasa (4/7/2017) berikut ini:

Mandi menjadi sesuatu yang mewah

Kalau sebelum memiliki anak Anda malas mandi, kini mandi seakan menjadi sesuatu yang mewah. Karena mau tak mau Anda harus memanfaatkan setiap menit dalam hidup Anda dengan baik. Dengan adanya bayi, Anda mungkin sulit melakukan banyak sekali kegiatan yang biasanya mudah dilakukan. Anda pun harus memanfaatkan waktu beberapa menit untuk mandi. Kalau beruntung, Anda punya waktu untuk mandi sambil keramas.

Prioritas keuangan berubah

Anda pun akan merasakan prioritas keuangan yang berubah. Karena ada anggota keluarga baru, tentu saja pengeluaran meningkat. Anggaran untuk membeli popok, susu, hingga kebutuhan bayi lainnya tak sedikit. Apalagi ketika Anda melihat pakaian lucu untuk bayi di toko yang Anda lewati. Ini akan menghabiskan semakin banyak anggaran bulanan Anda. Karena itu, penting untuk mengelola keuangan dengan lebih hati-hati ketika memiliki bayi.

Belajar mencintai tubuh

Setelah melahirkan, fisik Anda pun mulai berubah. Selain perut yang tak ramping lagi, stretch mark muncul lebih banyak. Tapi ingatlah bahwa perubahan ini dikarenakan Anda telah mengandung selama 9 bulan dan melahirkan malaikat kecil hebat. Anda pun mulai mencintai tubuh apa adanya karena ini bukti dari kehebatan Anda membawa malaikat kecil ke dunia.

Kehidupan seks berbeda

Mengandung dan melahirkan pun dapat memengaruhi kehidupan seks Anda. Perlu waktu untuk memastikan bahwa tubuh Anda sudah siap untuk mendapatkan sentuhan dari suami. Untuk mengatasinya, bicarakan pada suami Anda wacana apa yang Anda rasakan. Apakah Anda sudah siap atau membutuhkan waktu, biarkan suami Anda tahu.

4 Perubahan Dialami Wanita Setelah Menjadi Ibu! Anda Termasuk yang Mana?

Comments