4 Perbedaan Karakter yang Bisa Menyatu dalam Cinta

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

4 Perbedaan Karakter yang Bisa Menyatu dalam Cinta

4 Perbedaan Karakter yang Bisa Menyatu dalam Cinta

KEPONEWS.COM - 4 Perbedaan Karakter yang Bisa Menyatu dalam Cinta SIAPA bilang tak bisa menyatukan cinta? Anggapan itu salah. Perbedaan justru kekuatan dalam sebuah hubungan. Mulai sekarang jangan takut menjalani hubungan meski terbentang banyak perbedaan.Ternyata o...

SIAPA bilang tak bisa menyatukan cinta? Anggapan itu salah. Perbedaan justru kekuatan dalam sebuah hubungan. Mulai sekarang jangan takut menjalani hubungan meski terbentang banyak perbedaan.

Ternyata orang-orang dengan kepribadian berbeda dengan pasangan bisa bersatu dalam cinta. Hanya saja mereka menakutkan beberapa hal. Seperti dilansir Familyshare, Rabu (4/1/2017), inilah karakter berbeda yang dapat menyatu dengan cinta beserta masalahnya.

Pemalu dan ceria

Kedua orang pemalu dan ceria bisa menyatu dalam cinta. Mereka saling melengkapi, yang satu banyak diam dan yang satu mengisi suasana. Namun, dalam berinterakaksi si pemalu akan terkesan sombong, sementara yang ceria terlihat begitu energik.

Introvert dan ekstrovert

Pemalu dan introvert tidak sama. Introvert lebih puas dalam kerumunan kecil dan hanya perlu sendirian untuk bersantai. Sedangkan malu adalah tentang rasa takut akan penghakiman sosial atau menahan sesuatu. Ekstrovert, cenderung merasa lebih baik ketika berada di sekitar orang banyak. Dalam menjalin hubungan pasangan ini bisa menemukan kecocokan karena yang satu mengajarkan untuk terbuka dari situlah bungan terbangun. Namun untuk cocok 100 persen tentu tidak.

Otak dan otot

Sepertinya memang orang yang hidup dengan kecerdas tidak suka dengan aktivitas yang banyak gerak. Tipe yang satu sangat pemikir sementara pasangannya pecandu adrenalin. Dalam beraktivitas mereka memang tidak cocok tapi dalam hal lain keduanya sangat mengimbangi.

Tradisional dan progresif

Tampaknya tipe tradisional dan progresif memang hanya butuh pasangan yang memiliki cara pandang sama. Karena akan sulit bagi mereka menjelaskan bagaimana melihat dunia dari sisi mereka. Tetapi pasangan ini rupanya akan saling memberi pelajaran satu sama lain tentang pandangannya masing-masing.

4 Perbedaan Karakter yang Bisa Menyatu dalam Cinta

Comments