4 Penyebab Gairah Seks Wanita Menurun Drastis

Hot!

Life & Style / Hot!

4 Penyebab Gairah Seks Wanita Menurun Drastis

4 Penyebab Gairah Seks Wanita Menurun Drastis

KEPONEWS.COM - 4 Penyebab Gairah Seks Wanita Menurun Drastis Jakarta Sebagian besar pasangan yang sudah menikah mengharapkan kehidupan seks berjalan lancar. Sayangnya, permasalahan soal seks bisa saja terjadi tiba-tiba, khususnya pada wanita.Adakalanya mood mel...

Jakarta Sebagian besar pasangan yang sudah menikah mengharapkan kehidupan seks berjalan lancar. Sayangnya, permasalahan soal seks bisa saja terjadi tiba-tiba, khususnya pada wanita.

Adakalanya mood melakukan hubungan intim menurun. Bahkan pada titik yang paling mengganggu, Anda bisa kehilangan minat terhadap seks.

Penyebab menurunnya gairah seks, seperti yang ditulis di laman SheKnows, Rabu (4/1/2017) bisa membantu Anda untuk memahaminya.

1. Kurangnya pemahaman seks

Beberapa wanita tidak memahami seksualitas pada diri mereka sendiri. Hal ini dikarenakan anggapan pemikiran yang cenderung mengutamakan kepuasan seksualitas pada pria. Kesimpulan yang salah kerap terjadi. Misal, libido rusak atau tidak tertarik pada seks.

Hindari pemikiran libido Anda rusak. Cobalah membaca berbagai penelitian, libido seseorang tidak mengalami kerusakan saat gairah seks menurun.

2. Kelelahan dan stres

Kelelahan dan stres akibat pekerjaan kantor atau keluarga dapat memengaruhi gairah seks Anda. Tak hanya itu, faktor kelelahan dan stres bisa terjadi karenaAnda atau pasangan terlalu banyak berhubungan seks, namun tidak secara memuaskan.

Solusinya, Anda bisa berkomitmen mengatur jadwal berhubungan intim. Jika lelah, Anda berhak mengatakan 'tidak' untuk melakukan hubungan seks. Katakan Anda memerlukan istirahat sejenak.

1 dari 2 halaman


4 Penyebab Gairah Seks Wanita Menurun Drastis

Comments