4 Pembalap Hebat yang Belum Pernah Menang di MotoGP Republik Ceko

MotoGP

Sports / MotoGP

4 Pembalap Hebat yang Belum Pernah Menang di MotoGP Republik Ceko

4 Pembalap Hebat yang Belum Pernah Menang di MotoGP Republik Ceko

KEPONEWS.COM - 4 Pembalap Hebat yang Belum Pernah Menang di MotoGP Republik Ceko SETELAH melahap seri pertama dan kedua di Sirkuit Jerez, para pembalap MotoGP akan kembali mengaspal akhir pekan nanti. Sirkuit Brno di Republik Ceko akan menjadi tuan rumah pada balapan yang digelar...

SETELAH melahap seri pertama dan kedua di Sirkuit Jerez, para pembalap MotoGP akan kembali mengaspal akhir pekan nanti. Sirkuit Brno di Republik Ceko akan menjadi tuan rumah pada balapan yang digelar Minggu 9 Agustus 2020.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, yang berhasil menyapu bersih kemenangan di dua laga sebelumnya kemungkinan besar kembali diunggulkan pada seri ketiga kali ini. Rider asal Prancis itu meraih kemenangan pada MotoGP Spanyol dan MotoGP Andalusia yang berlangsung di Jerez pada Juli kemarin.

Quartararo yang tengah menjadi sorotan di awal musim ini jelas sangat berambisi untuk menaklukkan sirkuit Brno. Bersama Quartararo, berikut tiga pembalap hebat lainnya yang belum pernah menang di MotoGP Republik Ceko.

4. Alex Rins (Suzuki Ecstar)


Pembalap Suzuki satu ini menjadi salah satu yang cukup diperhitungkan untuk meraih podium tertinggi pada seri ketiga musim ini. Penampilan Rins mungkin kurang menjanjikan di dua seri awal. Setelah gagal finis di balapan perdana, rekan satu tim Joan Mir itu juga kurang maksimal pada seri kedua lantaran masih terganggu dengan cedera bahunya.

Namun begitu, kondisi yang sudah mulai pulih membuatnya diprediksi akan kembali ke performa terbaiknya untuk menaklukkan Sirkuit Brno. Maklum saja, performa terbaik rins adalah finis keempat pada MotoGP 2019 kemarin.

3. Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha)


Selain Rins, Maverick Vinales juga jadi salah satu pembalap hebat yang belum pernah merasakan kemenangan ketika mengaspal di Sirkuit Brno, Republik Ceko. Prestasi terbaik Vinales dalah finsis ketiga pada musim balap 2017 kemarin.

Akan tetapi, melihat performa apiknya, rekan satu tim Valentino Rossi itu jelas berpeluang untuk meraih podium juara perdananya di Brno pada balapan akhir pekan nanti.

Selanjutnya

Comments