4 Pemain Kuwait yang Bisa Jadi Ancaman Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Sepakbola

Sports / Sepakbola

4 Pemain Kuwait yang Bisa Jadi Ancaman Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

4 Pemain Kuwait yang Bisa Jadi Ancaman Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

KEPONEWS.COM - 4 Pemain Kuwait yang Bisa Jadi Ancaman Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 Timnas Kuwait bakal menjadi salah satu tim yang menjadi ancaman timnas Indonesia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023....

Timnas Kuwait bakal menjadi salah satu tim yang menjadi ancaman timnas Indonesia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Pasalnya, selain berstatus sebagai tuan rumah Grup A, timnas Kuwait juga mempunyai sederet nama pemain yang bisa saja merepotkan barisan pertahanan timnas Indonesia.

Setidaknya, ada beberapa nama pemain andalan timnas Kuwait yang patut mendapatkan antisipasi khusus dari timnas Indonesia saat berjumpa di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023.

Berikut menyajikan empat pemain timnas Kuwait yang bisa menjadi ancaman timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia vs Bangladesh: Shin Tae-yong Buru-buru Pagari Elkan Baggott

1. Fahad Al Ansari

Gelandang timnas Kuwait, Fahad al-Ansari. [AFP]Gelandang timnas Kuwait, Fahad al-Ansari. [AFP]

Di sektor tengah, timnas Kuwait mempunyai pemain berpengalaman yang patut menjadi perhatian. Sosok yang dimaksud ilalah Fahad Al Ansari.

Gelandang berusia 35 tahun ini sudah malang melintang bersama timnas Kuwait di banyak sekali ajang. Itu terbukti dari total penampilannya di laga internasional.

Semenjak mencatatkan debut di usia 21 tahun, sampai saat ini ia telah membukukan 88 penampilan dan menyumbang tiga gol bersama timnas Kuwait.

2. Mubarak Al-Fnaini

Update Kondisi Elkan Baggott Usai Cedera Kepala, Bisa Bela Timnas Indonesia Kontra Bangladesh?

Penyerang timnas Kuwait, Mubarak Al-Fnaini. [YouTube/Fernandes Highlights]Penyerang timnas Kuwait, Mubarak Al-Fnaini. [YouTube/Fernandes Highlights]

Timnas Kuwait juga mempunyai sosok pemain sayap yang lincah dan cepat. Kapasitas itu dimiliki oleh Mubarak Al-Fnaini.

Comments