4 Pekerjaan Yang Paling Cocok Buat Anda Yang Suka Berimajinasi

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

4 Pekerjaan Yang Paling Cocok Buat Anda Yang Suka Berimajinasi

4 Pekerjaan Yang Paling Cocok Buat Anda Yang Suka Berimajinasi

KEPONEWS.COM - 4 Pekerjaan Yang Paling Cocok Buat Anda Yang Suka Berimajinasi Orang yang suka berkhayal memang mempunyai fantasi atau imajinasi yang tidak terbatas. (Depositphotos) Orang yang suka berkhayal memang mempunyai fantasi atau imajinasi yang tidak terbatas. Meskipun k...
4 Pekerjaan yang Paling Cocok Buat Anda yang Suka Berimajinasi

Orang yang suka berkhayal memang mempunyai fantasi atau imajinasi yang tidak terbatas. (Depositphotos)

Orang yang suka berkhayal memang mempunyai fantasi atau imajinasi yang tidak terbatas. Meskipun kadang dicela orang karena kurang kerjaan atau pandangannya terlalu melenceng, orang-orang yang suka mengkhayal justru mempunyai kepribadian yang unik dan berpotensi menelurkan ide-ide kreatif. Bagi Kamu yang suka berkhayal, 4 pekerjaan ini terbukti cocok dengan hobimu.

Penulis

Penulis mempunyai kuasa merangkai cerita mereka sendiri dengan nalar-nalar yang tidak masuk akal sekalipun. Jangan anggap sepele daya khayal Kamu yang bisa saja menelurkan karya-karya fenomenal seperti Harry Potter-nya JK Rowling atau Lord of the Rings-nya J.R.R Tolken.

Desainer

Bagi Kamu yang tidak suka menulis dan lebih menyukai dunia gambar-menggambar, Kamu bisa mencoba menjadi desainer atau perancang busana. Kamu bisa merancang busana yang belum pernah ada sebelumnya atau membuat rancangan busana yang unik dengan daya khayalmu sendiri.

Musisi

Bila Kamu termasuk orang yang menyukai musik dan mempunyai daya khayal yang tinggi, jangan buang sia-sia bakatmu tersebut. Kamu bisa mulai menekuni musik dan mencoba menjadi komposer, gitaris, pianis, dan lain-lain.

Fotografer

Fotografer merupakan profesi yang cukup banyak digandrungi anak muda. Setiap fotografer mempunyai imajinasi atau daya khayal mereka masing-masing ketika membidik objek foto, sehingga tidak asal jepret saja. Foto yang dihasilkan pun mempunyai arti yang dalam, mereka juga cenderung bisa mengartikan foto dari sudut pandang yang berbeda dari khalayak umum.

Rekomendasi

Comments