4 Pebulungkis Tanah Air Ini Diam-diam Geluti Bisnis Kuliner, Ada yang Jualan Bebek

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

4 Pebulungkis Tanah Air Ini Diam-diam Geluti Bisnis Kuliner, Ada yang Jualan Bebek

4 Pebulungkis Tanah Air Ini Diam-diam Geluti Bisnis Kuliner, Ada yang Jualan Bebek

KEPONEWS.COM - 4 Pebulungkis Tanah Air Ini Diam-diam Geluti Bisnis Kuliner, Ada yang Jualan Bebek via idntimes.com Rajin mengikuti laga dari turnamen satu ke turnamen yang lain ternyata tak membuat sederetan atlet pebulutangis ini kehilangan minatnya menggeluti dunia lain. Mereka menjajal ke...
via idntimes.com

Rajin mengikuti laga dari turnamen satu ke turnamen yang lain ternyata tak membuat sederetan atlet pebulutangis ini kehilangan minatnya menggeluti dunia lain.

Mereka menjajal keberuntungan tak hanya di lapangan melainkan di dunia usaha. Sejumlah pesohor pebulutangkis kelas atas seperti Taufik Hidayat pun sudah membuktikan kemampuannya berbisnis.

Taufik Hidayat mempunyai gelanggang bulu tangkis satu-satunya arena bulu tangkis di dunia yang diberi nama, dimiliki, bahkan dikelola oleh sang atlet itu sendiri.

Gelanggang tersebut diberi nama Taufik Hidayat Arena yang menyediakan beberapa paket pelatihan bulutangkis. Tak main-main, pelatih yang mereka miliki merupakan sederetan pelatih profesional yang sangat berkompeten di bidangnya.

Seperti halnya Mohammad Ahsan yang menjalankan usaha villa. Lalu Jonatan Christie yang tertarik untuk berbinis di bidang fashion. Melansir dari idntimes.com sederet atlet ini ternyata juga sedang berjuang untuk mengembangkan bisnisnya.

1. Kevin Sanjaya. via idntimes.com

Kevin Sanjaya sudah banyak sekali menorehkan pretasinya dan berhasil menjadi bintang lapangan. Meskipun mempunyai pendapatan yang fantastis, namun Kevin tak sungkan untuk memulai coba keberuntungan di dunia usaha. Ia menjual produk minuman susu murni yang diberi varian toping boba. Produknya tersebut diberi nama Vinion, Taste the Champion.

2. Fajar Alfian. via idntimes.com

Fajar Alfian sepertinya sudah menyiapkan diri kalau nanti tiba waktunya untuk gantung raket. Untuk bekal pasca pensiun, Fajar Alfian membuka sebuah kedai kopi di Bandung, Jawa Barat. Kedai kopi tersebut cukup hits dikalangan anak muda.

3. Rian Ardianto. via idntimes.com

Diam-diam, kedai kopi yang dimiliki oleh Fajar ternyatamerupakan usaha kerjasama yang juga dijalankan bersama Rian Ardianto. Mereka menamai kedai kopinya dengan nama Fajri Coffee. Mungkin singkatan dari nama mereka Fajar dan Rian.

4. Bellaetrix Manuputty. via idntimes.com

Pebulu tangkis yang sukses menyabet medali emas dalam ajang SEA Games 2013 ini juga sedang sibuk menjalani binisnya. Bellaetrix tengah menjalankan usaha kulinernya yang berlabel Bebek Belagu

Comments