4 Orang Ini Pernah Bercinta Dengan Hewan

Unik

Ragam / Unik

4 Orang Ini Pernah Bercinta Dengan Hewan

4 Orang Ini Pernah Bercinta Dengan Hewan

KEPONEWS.COM - 4 Orang Ini Pernah Bercinta Dengan Hewan Hubungan seksual memang menjadi salah satu kebutuhan seks untuk setiap manusia dan hewan . Namun, tidak semua hubungan seksual itu bisa dikatangan lazim dan salah satunya prilaku prilaku manusia yang...


Hubungan seksual memang menjadi salah satu kebutuhan seks untuk setiap manusia dan hewan . Namun, tidak semua hubungan seksual itu bisa dikatangan lazim dan salah satunya prilaku prilaku manusia yang aneh dengan menyimpangi kodratnya yakni pernah bercinta dengan hewan.

Pada dasarnya hubungan seksual manusia itu dilakukan oleh lawan jenis sesama manusia dan bukan dengan binatang . Namun ada beberapa orang yang sejauh ini diketahui mengaku pernah bercinta dengan hewan.

Tindakan yang tidak masuk akal ini juga sering disebut sebagai zoophilia yang mengandung makna kesukaan manusia terhadap binatang dalam hubungan seksual yang abnormal.

Dan seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah 4 orang yang pernah bercinta dengan hewan.

1. Pria Amerika Serikat Setubuhi Anjing Peliharaan

Salah satu orang yang pernah bercinta dengan hewan yakni Jonnie Boggess yang tinggal di Kota Miami, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat yang mengaku sangat gemar menyetubuhi anjing peliharaan bernama Piglet itu diklaim Boggess ketika dirinya sedang dalam keadaan mabuk.
Kebiasaan yang tidak lazim dilakukan oleh seorang manusia ini pun membuat tetangga di sekitar rumah Jonnie resah dan melaporkan ke pihak Kepolisian.

Ketika Jonnie dilakukan pemeriksaan, Sersan Larry OBrien dari Kepolisian Kota Miami mengatakan bila perbuatan seks yang dilakukan Jonnie dengan anjing peliharaannya itu tidak berbau penyiksaan karena seks yang dilakukannya secara lembut yang akan terjadi suka sama suka.

Tersangka mengaku hanya melakukan hubungan seks yang lembut dengan hewan peliharannya, kata Sersan Larry OBrien.

2. Dua Lelaki Amerika Serikat Perkosa Sapi

Perilaku bercinta dengan hewan ini juga dilakukan oleh dua lelaki asal Amerika Serikat yakni Michael Jones, 35 tahun, dan Reid Fontaine, 31 tahun yang memperkosa seekor sapi. Kasus pemerkosaan ini terungkap jetika pemilik sapi tersebut merasakah hal aneh pada sapi peliharaannya dimana produksi susus api semakin berkurang bahkan sapinya pun terlihat lebih stres. Melihat hal ini si petani memasang kamera CCTV pada sangkar sapi tersebut dan diketahui kalau kedua lelaki itu telah memperkosa sapi miliknya sambil direkam video oleh temannya itu.

3. Lelaki Inggris Gagahi Kuda Betina

Seorang pria 41 tahun yang bernama Graham Redfearn asal Shrewsbury, Inggris juga mengaku pernah bercinta dengan seekor kuda betina dan anjing. Bahkan ada sejumlah bukti pada ponsel yang dimilikiya dengan sejumlah foto yang memperlihatkan hubungan seksualnya dengan hewan tersebut.

4. Pria Amerika Setubuhi Kucing lebih Satu Kali

Seorang pria bernama yan Havens Tanneholz, 28 tahun asal Negara Bagian Idaho, Amerika Serikat ini juga mengaku pernah bercinta dengan kucing lebih dari satu kali yang dilakukan semenjak Januari 2012 hingga Januari 2013.

Nah, itulah dia kelima orang yang pernah bercinta dengan hewan.

Comments