4 Orang Ini Dapatkan Bentuk Tubuh Ekstrem Setelah Operasi Pastik

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Orang Ini Dapatkan Bentuk Tubuh Ekstrem Setelah Operasi Pastik

4 Orang Ini Dapatkan Bentuk Tubuh Ekstrem Setelah Operasi Pastik

KEPONEWS.COM - 4 Orang Ini Dapatkan Bentuk Tubuh Ekstrem Setelah Operasi Pastik Wanita Rusia dengan Lebih 100 Kali injeksi bibirKristina Rei dari St Petersburg, Rusia yakin bahwa bibirnya yang kurus membuatnya jelek sehingga dia memilih untuk memperbesarnya dengan gaya karakter k...

Wanita Rusia dengan Lebih 100 Kali injeksi bibir

Kristina Rei dari St Petersburg, Rusia yakin bahwa bibirnya yang kurus membuatnya jelek sehingga dia memilih untuk memperbesarnya dengan gaya karakter kartun favoritnya, dengan biaya lebih dari 4.000.

Wanita dengan Implan terbesar di Eropa

Beshine ketika ini memegang gelar Payudara Terbesar di Eropa. Dengan Cup Awal B dankini memiliki ukuran Z Cup. Beshine mengatakan bahwa dia tidak pernah menderita sakit punggung karena dia juga mengikuti program penguatan punggung yang ketat untuk menjaga kondisi tubuhnya agar sanggup menopang implan miliknya.

Wanita Dengan Implan Bokong Aneh

Seorang wanita masuk rumah sakit dan memiliki bentuk bokong yang aneh setelah mendapatkan suntikan injeksi cairan yang tidak diketahui jenisnya oleh dokter palsu. Dokter Oneal Morris masuk penjara yang akan terjadi ulahnya yang mengaku sebagai dokter kecantikan dan menginjeksi semua pasien yang datang padanya dengan menggunakan campuran cairan buatannya sendiri yang terbuat dari semen, superglue, minyak mineral, dan penyedot ban Fix-A-Flat. Morris akhirnya ditangkap oleh polisi Miami Gardens.

Wanita Dengan Pinggul Ekstrem

Seorang wanita yang menghabiskan sekitar $ 15.000 untuk injeksi dan operasi plastik ilegal secara diam-diam menjelaskan dunia rahasia prosedur kosmetik pasar gelap pada buku yang Ia tulis. Vanity Wonder, seorang ibu dua anak dari Midwest Amerika, telah mengungkapkan dalam bukunya bagaimana dia menjadi kecanduan injeksi silikon untuk meningkatkan ukuran tubuhnya

Comments