4 Olahan Roti Enak untuk Pendamping Minum Kopi

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

4 Olahan Roti Enak untuk Pendamping Minum Kopi

4 Olahan Roti Enak untuk Pendamping Minum Kopi

KEPONEWS.COM - 4 Olahan Roti Enak untuk Pendamping Minum Kopi MENIKMATI secangkir kopi hangat rasanya kurang lengkap jikalau belum ditemani kudapan pendamping. Sama seperti wine, tidak semua jenis makanan bisa dipasangkan dengan minuman bercita rasa pahit terseb...

MENIKMATI secangkir kopi hangat rasanya kurang lengkap jikalau belum ditemani kudapan pendamping. Sama seperti wine, tidak semua jenis makanan bisa dipasangkan dengan minuman bercita rasa pahit tersebut.

Namun Kamu tidak perlu khawatir, jikalau resah memilih kudapan yang tepat, ada beberapa olahan roti yang bisa Kamu sajikan bersama secangkir kopi hangat. Berikut ulasan lengkapnya, sebagaimana dilansir Okezone dari banyak sekali sumber, Selasa (16/10/2018).

Croissant

Croissant atau roti sabit merupakan salah satu jenis roti yang berasal dari Prancis. Dinamakan demikian karena bentuknya yang menyerupai bulan sabit. Selain mempunyai tekstur yang renyah, croissant juga disajikan dengan banyak sekali isian yang menggugah selera, mulai dari cokelat, keju, ataupun daging. Tidak hanya itu, croissant juga sering dijajakan oleh sebagian besar coffee shop karena makanan ini dianggap cocok dipasangankan dengan secangkir kopi hangat.

(5 Roti Termahal di Dunia, Ada yang Harganya Rp1,6 Juta per Potong)

Sandwich

Bagi Kamu yang ingin mencari kudapan lezat dan mengenyangkan untuk sahabat minum kopi, sandwich merupakan jawabannya. Seperti diketahui, satu porsi sandwich biasanya terdiri dari potongan roti yang diisi dengan keju, telur, irisan daging, sayuran, dan beberapa bumbu pelengkap seperti mayones dan saus tomat. Sandwich sangat cocok dijadikan menu sarapan pagi dengan secangkir kopi, karena ampuh dalam membangkitkan semangat dan energi.

Roti srikaya

Sedang lapar tapi tidak mau makan berat? Tidak perlu resah. Kamu bisa menyantap olahan roti srikaya sambil menyeruput secangkir kopi hangat di teras rumah. Roti yang berisi selai srikaya ini sebetulnya merupakan camilan khas Melayu yang juga terdapat di sejumlah daerah di Indonesia. Rasa manisnya yang khas akan terasa nikmat ketika dipadukan dengan sensasi pahit kopi hitam. Penasaran kan? Yuk langsung beli roti srikaya di toko roti terdekat.

(Kunjungi Australia, Pangeran Harry dan Meghan Markle Antusias Bertemu Koala)

Roti panggang

Untuk menikmati kudapan yang satu ini, Kamu tidak perlu repot-repot membelinya di toko roti. Cukup ambil beberapa potong roti tawar, lalu isi dengan selai atau isian favorit Kamu, kemudian panggang sembari mengoleskan mentega agar rasanya lebih gurih. Setelah warnanya berubah cokelat keemasan, angkat lalu sajikan dengan secangkir kopi teh hangat. Mudah bukan?

(tam)

Comments