4 Motor Yamaha Jadul yang Masih Banyak Dicari hingga Sekarang

Otomotif

News / Otomotif

4 Motor Yamaha Jadul yang Masih Banyak Dicari hingga Sekarang

4 Motor Yamaha Jadul yang Masih Banyak Dicari hingga Sekarang

KEPONEWS.COM - 4 Motor Yamaha Jadul yang Masih Banyak Dicari hingga Sekarang JAKARTA - Penggemar sejati otomotif selalu mencari kendaraan yang tidak hanya memikat dari segi performa, tetapi juga mempunyai sejarah yang mendalam. Di dunia motor vintage, motor-motor klasik Yamaha...

JAKARTA - Penggemar sejati otomotif selalu mencari kendaraan yang tidak hanya memikat dari segi performa, tetapi juga mempunyai sejarah yang mendalam.

Di dunia motor vintage, motor-motor klasik Yamaha seperti F1Z R atau RX-King sedang menjadi sorotan utama dalam tren pasar saat ini.

Tidak hanya nyentrik dan bergaya, tetapi juga memikat perhatian sebagai motor-motor yang mendapatkan ketenaran sebagai legendaris dan turut berkontribusi pada kenaikan harga dan permintaan yang tinggi.

Lantas apa saja motor Yamaha yang masih dicari oleh kolektor motor klasik saat ini? Dilansir dari banyak sekali sumber, Senin (12/2/2024). Berikut 4 motor yamaha jadul tapi masih banyak dicari hingga sekarang.

Berikut ialah empat motor Yamaha jadul yang masih banyak dicari hingga saat ini:

1. Yamaha F1ZR


Dipasarkan semenjak 1997 dan dihentikan produksinya pada 2004, Yamaha F1ZR kembali diminati karena meningkatnya minat terhadap sepeda motor 2-tak belakangan ini.

Meskipun populasinya cukup banyak, unit dengan kondisi baik masih jarang ditemui. Meskipun harganya bervariasi, F1ZR tidak mempunyai harga fantastis seperti motor lawas 2-tak lainnya.

2. Yamaha RX-King


Meskipun dijuluki sebagai 'motor jambret', Yamaha RX-King tetap diminati banyak orang hingga sekarang. Motor 2-tak dengan mesin 135 cc ini terkenal karena performa kencang dan perawatannya yang mudah.

Banyak penggemar RX-King yang rela membayar harga tinggi untuk mendapatkan kondisi New Old Stock (NOS) yang langka

Comments