4 Mobil Baru Meluncur Bareng di Jakarta Pekan Depan

Otomotif

News / Otomotif

4 Mobil Baru Meluncur Bareng di Jakarta Pekan Depan

4 Mobil Baru Meluncur Bareng di Jakarta Pekan Depan

KEPONEWS.COM - 4 Mobil Baru Meluncur Bareng di Jakarta Pekan Depan Wabah virus Corona COVID-19 yang melanda dunia, membuat banyak kegiatan otomotif terganggu. Mulai dari produksi kendaraan, hingga pameran model terbaru. Namun, hal itu tidak menyurutkan niat tiga pabr...

Wabah virus Corona COVID-19 yang melanda dunia, membuat banyak kegiatan otomotif terganggu. Mulai dari produksi kendaraan, hingga pameran model terbaru.

Namun, hal itu tidak menyurutkan niat tiga pabrikan mobil di Indonesia untuk menghadirkan tipe terbaru yang menjadi andalan mereka. Ada empat model yang bakal diluncurkan di Jakarta, pada Kamis 19 Maret 2020.

Berdasarkan undangan yang masuk ke VIVA, Jumat 13 Maret 2020, Toyota akan membuka selubung low cost green car baru mereka yang berkapasitas lima penumpang, adalah Agya.

Bocoran wujudnya sudah lebih dulu muncul di sosmed. Ada banyak perubahan yang dilakukan, mulai dari tampilan depan, hingga penyematan fasilitas baru di interior.

Ayla facelift 2020.

Varian TRD mempunyai desain bumper dengan grille berbentuk trapesium, dan diberi aksen warna merah pada sisinya. Dua lampu kabut mengapit di sisi samping, lengkap dengan bentuk rumah baru yang cenderung mengotak.

Mobil bekas Daihatsu Ayla

LCGC Semakin Mahal, Versi Bekas Cuma Segini Harganya

Bocoran Toyota Agya baru

Toyota Agya Baru Makin Mewah, Ini Bocoran Fiturnya

Puluhan mobil Toyota dalam kondisi baru akan dihancurkan.

Toyota Bakal Hancurkan Puluhan Mobil dalam Kondisi Baru, Kenapa?

SUV MG ZS

Sah, Merek Mobil MG Mulai Jajal Peruntungan di Indonesia

Honda WR-V facelift

Honda Luncurkan Jazz Versi Gagah Edisi 2020

Toyota Innova Crysta Leadership Edition

Toyota Luncurkan Innova Edisi Ulang Tahun

Masuk ke dalam kabin, maka akan terlihat tombol start untuk menghidupkan mesin. Setirnya disematkan tombol, sehingga mengakses audio menjadi lebih mudah. Sama seperti pesaingnya, Agya baru ini juga telah memakai sistem penyejuk kabin dengan tampilan digital.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Daihatsu, pada LCGC Ayla. Tampilan depan mobil mungil itu kini mirip seperti Xenia, dan ada penambahan fasilitas di dalam kabin.

Selain Ayla, PT Astra Daihatsu Motor juga bakal mengenalkan versi baru dari city car Sirion. Beberapa waktu lalu, ADM memang berjanji akan memboyong versi barunya dari Malaysia.

Merek ketiga yang bakal meluncurkan produk baru, adalah Morris Garage atau MG. Merek warisan Negara Ratu Elizabeth itu siap menghadirkan sport utility vehicle ZS.

Comments