4 Minuman untuk Atasi Insomnia, Tidur Juga Lebih Pulas!

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

4 Minuman untuk Atasi Insomnia, Tidur Juga Lebih Pulas!

4 Minuman untuk Atasi Insomnia, Tidur Juga Lebih Pulas!

KEPONEWS.COM - 4 Minuman untuk Atasi Insomnia, Tidur Juga Lebih Pulas! Susah tidur atau insomnia merupakan salah satu masalah yang kini banyak melanda milenial. Hal ini bisa gaya hidup, tekanan pekerjaan hingga stres. Biasanya, metode yang dilakukan untuk mengatasi insom...

Susah tidur atau insomnia merupakan salah satu masalah yang kini banyak melanda milenial. Hal ini bisa gaya hidup, tekanan pekerjaan hingga stres.

Biasanya, metode yang dilakukan untuk mengatasi insomnia ialah minum susu hangat. Tapi, ternyata ada sejumlah minuman lain yang dapat membantu Kamu mengatasi insomnia dan tidur pulas.

Melansir dari Boldsky, berikut minuman-minuman yang dapat membantu Kamu mengatasi insomnia dan tidur lebih pulas, di antaranya:

1. Susu almond

Susu Almond

Almond kaya akan magnesium, serta mineral yang dapat membantu tidur lebih nyenyak. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan oleh Journal of Orthomolecular Medicine, ketika kadar magnesium terlalu rendah, orang tidak dapat tidur dan menjadi insomnia. Oleh karena itu, mengonsumsi susu almond sebelum tidur akan sangat baik agar tidur Kamu menjadi lebih berbobot.

2. Teh Kamomil

Teh Chamomile

Kamomil merupakan salah satu obat tidur yang paling terkenal dan umum digunakan dalam bentuk teh, karena dapat bekerja dengan baik dan rasanya enak. Kamu juga dapat menambahkan sedikit madu asli untuk rasa yang lebih manis pada teh ini.

Selanjutnya

Comments