4 Minuman Favorit Orang Indonesia Bisa Bangkitkan Imunitas Tubuh

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

4 Minuman Favorit Orang Indonesia Bisa Bangkitkan Imunitas Tubuh

4 Minuman Favorit Orang Indonesia Bisa Bangkitkan Imunitas Tubuh

KEPONEWS.COM - 4 Minuman Favorit Orang Indonesia Bisa Bangkitkan Imunitas Tubuh KASUS pandemi virus corona Covid-19 yang terus melonjak membuat masyarakat harus fokus dalam menjaga kesehatan tubuh. Selain rajin berolahraga, mengonsumsi minuman sehat juga efektif untuk meningkatka...

KASUS pandemi virus corona Covid-19 yang terus melonjak membuat masyarakat harus fokus dalam menjaga kesehatan tubuh. Selain rajin berolahraga, mengonsumsi minuman sehat juga efektif untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Sebagai negara yang mempunyai kekayaan alam berlimpah, salah satunya rempah-rempah, tentu ada banyak pilihan minuman sehat yang bisa digunakan untuk meningkatkan imunitas tubuh. Merangkum dari banyak sekali sumber, Okezone akan membahasnya satu per satu.

Jamu

jamu

Indonesia mempunyai minuman tradisional terkenal yang disebut jamu. Jamu ini mempunyai banyak manfaat saat dikonsumsi. Kamu bisa menentukan sendiri jamu apa yang hendak dikonsumsi sesuai dengan apa yang dibutuhkan tubuh. Beberapa jenis jamu yang sering ditemukan ialah beras kencur, kunyit asem, temulawak, cabe puyang, pahitan dan lain sebagainya. Rempah-rempah tersebut diklaim mengandung tinggi antioksidan.

Empon-empon

Disebutkan bahwa empon-empon atau tanaman rimpang yang satu ini ampuh untuk meningkatkan imunitas tubuh. Empon-empon mendadak dicari banyak masyarakat, karena diklaim dapat menangkal virus corona Covid-19. Sama seperti rempah dalam jamu, empon-empon juga tinggi antioksidan yang menangkal radikal bebas.

Selanjutnya

Comments