4 Menu Menggemaskan Terinspirasi dari Film Pokemon: Detective Pikachu, Tega Makan?

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

4 Menu Menggemaskan Terinspirasi dari Film Pokemon: Detective Pikachu, Tega Makan?

4 Menu Menggemaskan Terinspirasi dari Film Pokemon: Detective Pikachu, Tega Makan?

KEPONEWS.COM - 4 Menu Menggemaskan Terinspirasi dari Film Pokemon: Detective Pikachu, Tega Makan? Anak 90-an sedang dimanjakan dengan film Pokemon: Detective Pikachu. Film ini menjadi ajang temu rindu dengan karakter menggemaskan yang satu ini. Pikachu pun menjadi ikon banyak meme yang kini ramai...

Anak 90-an sedang dimanjakan dengan film Pokemon: Detective Pikachu. Film ini menjadi ajang temu rindu dengan karakter menggemaskan yang satu ini.

Pikachu pun menjadi ikon banyak meme yang kini ramai di sosmed. Selain karena wujudnya yang lucu, tingkahnya pun bisa bikin siapa pun gemas melihatnya. Apalagi saat dia joget-joget di salah satu scene di film Pokemon: Detective Pikachu.

Terlepas dari film tersebut, Okezone ingin membagikan sedikit referensi 4 menu dengan tampilan sangat khas Pokemon. Menu ini bisa Kamu lihat di Pokemon Cafe Tokyo, Jepang. So, apa saja menu tersebut dan seberapa menggemaskannya para pokemon dalam piring makanan?

Postingan foto menu ini dibagikan akun Twitter @AestheticsJapan di mana di sana memperlihatkan 4 menu makanan yang semuanya lucu dan Kamu tidak akan menyangka kalau itu merupakan makanan bukan mainan. Postingann yang dibagikan pagi ini, 13 Mei 2019, sudah mendapat 4.128 likes dan ada 1.294 netizen yang membagikan ulang postingannya.

Dan di sini Okezone coba membantu memaparkan 4 menu makanan tersebut dan berikut ulasannya;

1. Pikachu dan Eevee Latte

Seperti latte pada umumnya, di atas minuman ini akan tersaji sebuah gambar yang menarik dan khusus edisi Pokemon, gambar yang dibuat ialah Pikachu dan Eevee. Tidak hanya gambar dari serbuk cokelat, tapi cangkir yang digunakan pun ada gambar karakternya. Cute banget! Cobain menu ini sebelum nonton film Pokemon: Detective Pikachu bisa jadi ide bagus nih!

makanan

Comments