4 Manfaat Buah Delima yang Perlu Kamu Tahu

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

4 Manfaat Buah Delima yang Perlu Kamu Tahu

4 Manfaat Buah Delima yang Perlu Kamu Tahu

KEPONEWS.COM - 4 Manfaat Buah Delima yang Perlu Kamu Tahu Buah-buahan sangat baik bagi kesehatan tubuh. Oleh karena itu sebaiknya kamu sering mengonsumsi buah-buahan apalagi di tengah pandemi Covid-19. Salah satu buah yang mempunyai kaya manfaat merupakan bu...

Buah-buahan sangat baik bagi kesehatan tubuh. Oleh karena itu sebaiknya kamu sering mengonsumsi buah-buahan apalagi di tengah pandemi Covid-19.

Salah satu buah yang mempunyai kaya manfaat merupakan buah delima. Seperti dilansir dari Zeenews, berikut ini 4 manfaat buah delima. Apa saja?

delima

1. Mencegah kanker

Penelitian telah menunjukkan bahwa antioksidan dan polifenol dalam delima dapat membantu mencegah sel-sel kanker menyebar. Bahkan, ada kemungkinan antioksidan dan polifenol dapat membunuh sel-sel kanker.

2. Sehat untuk kulit

Delima baik untuk kesehatan kulit, karena membantu menjaga kulit Kamu awet muda dan cantik. Antioksidan di dalamnya membuat kulit tidak cepat kerut.

3. Menguatkan gigi

Buah delima ternyata juga dapat membantu menjaga kesehatan mulut. Kesehatan gigi pun terlindungi dengan mengonsumsi delima setiap hari. Hal ini karena delima mempunyai sifat anti-bakteri sehingga gigi jadi lebih kuat,

Mau Ikut Upacara 17 Agustus di Istana Merdeka? Nih Cara Daftarnya

4. Mengontrol tekanan darah

Kamu harus makan delima secara teratur, karena membantu mengontrol tekanan darah. Buah ini mengurangi lesi dan peradangan pembuluh darah pada pasien jantung.

(DRM)

Comments