4 Kualitas smartphone flagship di HONOR 8A, fiturnya bikin ngiler

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

4 Kualitas smartphone flagship di HONOR 8A, fiturnya bikin ngiler

4 Kualitas smartphone flagship di HONOR 8A, fiturnya bikin ngiler

KEPONEWS.COM - 4 Kualitas smartphone flagship di HONOR 8A, fiturnya bikin ngiler Smartphone flagship identik dengan fasilitas canggih seperti face unlock untuk membuka kunci, layar full screen, dan kamera canggih. Banyaknya fasilitas ini seringkali berbanding lurus dengan harga. A...

Smartphone flagship identik dengan fasilitas canggih seperti face unlock untuk membuka kunci, layar full screen, dan kamera canggih. Banyaknya fasilitas ini seringkali berbanding lurus dengan harga. Alhasil, kamu harus merogoh kocek dalam untuk menebus smartphone flagship. Nggak main-main, kamu bisa menghabiskan belasan juta lho.

Namun sekarang muncul pilihan alternatif yang tak kalah menggiurkan. HONOR memberi kejutan dengan menghadirkan smartphone terbaru, HONOR 8A yang dirilis global 31 Januari kemarin. Kerennya, HONOR 8A menghadirkan banyak sekali fasilitas canggih bak smartphone flagship dengan harga miring.

Kamu akan menemukan layar HD + Dewdrop FullView 6.09-inci saat pertama melihat HONOR 8A. Layar besar HONOR 8A juga dilengkapi gestur jari yang dirancang mengoperasikan smartphone dengan satu tangan. Audionya juga dilengkapi speaker SmartPA yang dikombinasikan dengan struktur suspensi ganda. Alhasil, streaming YouTube atau menikmati konten lain bakal semakin menyenangkan.

HONOR 8A mempunyai bodi belakang klasik dual-tekstur dengan tampilan hasil akhir seperti kaca. Menariknya, desain HONOR 8A tersedia dalam tiga warna trendi seperti biru, hitam, dan merah.

Smartphone ramping ini juga dilengkapi slot kartu tripel - slot SIM ganda dan Micro-SD yang dapat bekerja bersama-sama, serta memori eksternal hingga 512 GB.

Sekilas, ini fasilitas canggih HONOR 8A yang bikin ngiler Sobat.

1. Tampilan HD + Dewdrop FullView 6.09-inci
2. Speaker SmartPA dikombinasikan dengan struktur suspensi ganda
3. Baterai 3.020 mAh yang tahan lama
4. Slot kartu tripel (slot SIM ganda dan slot Micro-SD)
5. Kamera utama 13MP dengan tingkat flagship f / 1.8 lebar aperture; dilengkapi dengan kamera depan 8MP
6. Prosesor 8-core frekuensi tinggi MT6765
7. Radio FM nirkabel terintegrasi
8. Buka kunci telepon memakai face unlock
9. EMUI 9.0

HONOR 8A ternyata mempunyai banyak sekali inovasi canggih yang bikin takjub. Seperti apa sih kualitas smartphone flagship ini? Yuk simak, Sobat.

1. Layar canggih Dewdrop Notch.

Kualitas smartphone flagship di HONOR 8A berbagai sumber

foto: hihonor.com

HONOR 8A mempunyai layar cantik dengan desain Notch Dewdrop yang terletak di bagian atas layar. Notch ini berukuran hanya 3,2 mm dan merumahkan kamera depan, sensor cahaya, dan sensor proximity.

Menariknya, HONOR 8A juga mempunyai notch yang lebih kecil 71,1% daripada yang lain. Rasio layar dengan bezelnya juga mencapai 87% seperti smartphone flagship lain.

Layar HONOR 8A juga telah mengantongi sertifikat TON V Rheinland yang mengurangi ketegangan mata dengan memastikan bahwa emisi cahaya biru yang berbahaya berkurang secara signifikan. Hal ini membawa lebih banyak kenyamanan pada pengguna.

2. Audio menakjubkan.

Kualitas smartphone flagship di HONOR 8A berbagai sumber

foto: hihonor.com

HONOR 8A dilengkapi struktur dual-suspensi, rongga suara besar yang memberikan akustik seragam. Dibandingkan pendahulunya, HONOR 8A dapat menghadirkan volume 30 persen lebih besar.

Hal ini merupakan peningkatan signifikan karena penguat SmartPA berdaya tinggi yang dibangun di dalam, yang meningkatkan kemampuan smartphone memberikan kualitas suara superior secara eksternal, terlepas dari lingkungan sekitarnya.

3. Kamera berbobot.

Kualitas smartphone flagship di HONOR 8A berbagai sumber

foto: hihonor.com

HONOR 8A dilengkapi kamera belakang 13MP yang mempunyai aperture lebar f/1.8 sehingga memungkinkan lebih banyak cahaya masuk saat mengambil gambar.

Selain itu, kamera ini juga diaktifkan dengan mode HDR otomatis untuk memungkinkan rentang yang lebih dinamis dan detail gambar lebih besar, bahkan dalam fotografi pada malam hari.

Kamera depan 8MP HONOR 8A dilengkapi cahaya Ring Screen. Canggihnya lagi, kamera depan ini mempunyai potret canggih dan algoritma kecantikan AI yang meningkatkan kualitas selfie.

4. Prosesor kuat dengan kecerdasan buatan.

Kualitas smartphone flagship di HONOR 8A berbagai sumber

foto: hihonor.com

HONOR 8A dioptimalkan dengan sistem operasi EMUI 9.0 dan didasarkan pada Android 9 Pie terbaru. Algoritma manajemen software latar belakang ditingkatkan oleh kecerdasan buatan untuk menjamin pengalaman pengguna yang lancar bahkan setelah periode penggunaan yang lama.

Baterai 3.020mAh built-in bekerja dengan prosesor hemat daya 8-Core 12nm dan kemampuan hemat daya cerdas EMUI sehingga dengan mudah menyediakan penggunaan sehari penuh.

HONOR 8A dihadirkan untuk menjawab kebutuhan anak muda yang ingin smartphone harga miring tapi bertabur fasilitas canggih.

Di HONOR, kebutuhan pelanggan merupakan fokus utama kami yang mendorong inovasi pada produk kami. HONOR 8A ialah upaya kami untuk memasarkan smartphone yang kaya akan fasilitas dan terjangkau," kata George Zhao, presiden HONOR.

Kualitas smartphone flagship di HONOR 8A berbagai sumber

Masih penasaran juga? Nggak usah panik, Sobat. Selasa (19/2) bakalan ada live bersama YouTuber Sobat Hape membahas HONOR 8A. Semua serba-serbi smartphone canggih ini akan dibahas habis. Jangan lupa nonton ya, Sobat!

Recommended By Editor

Comments