4 Kreasi cokelat glitter buat ide kado Valentine, beda dari biasanya

Unik

Ragam / Unik

4 Kreasi cokelat glitter buat ide kado Valentine, beda dari biasanya

4 Kreasi cokelat glitter buat ide kado Valentine, beda dari biasanya

KEPONEWS.COM - 4 Kreasi cokelat glitter buat ide kado Valentine, beda dari biasanya Hari Kasih Sayang atau Valentine dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Pada hari tersebut biasanya dijadikan sebagai momen untuk menyatakan rasa cinta kepada pasangan atau gebetan. Meski Valentine ber...

Hari Kasih Sayang atau Valentine dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Pada hari tersebut biasanya dijadikan sebagai momen untuk menyatakan rasa cinta kepada pasangan atau gebetan. Meski Valentine berasal dari budaya Barat, namun sebagian orang di Indonesia kerap ikut merayakannya.

Hari Valentine juga kerap dikaitkan dengan simbol hati dan warna pink. Selain kedua hal tersebut, Valentine identik dengan pemberian cokelat dan bunga kepada orang terkasih. Atau bila perlu ditambah dengan memberi boneka beruang berukuran besar.

Jikalau sedang kebingungan mencari kado untuk orang tersayang pada Hari Valentine, kamu bisa memilih cokelat glitter. Berbeda dengan cokelat biasanya, cokelat glitter hadir dengan varian warna yang lebih beragam seperti biru pastel dan pink ditambah taburan glitter yang semakin mempercantik tampilannya.

Berikut 4 kreasi cokelat glitter yang bisa jadi ide kado kamu di Hari Valentine seperti himpun dari Pinterest, Selasa (13/2).

1. Warnanya nggak monoton, mulai dari warna hot pink, pink pastel, hijau toska bahkan sampai biru.

2. Meski ditaburi dengan glitter, nggak perlu khawatir karena glitter yang dipakai aman dan menggunakan bahan yang bisa dimakan.

3. Kalau resah mau belinya di mana, cara membuatnya mudah kok. Cukup dengan melelehkan permen cokelat warna-warni kemudian tuang dalam cetakan cokelat batangan yang sudah dibubuhi edible glitter sebelumnya.

4. Nah berbeda dari tiga kreasi cokelat glitter di atas, cokelat truffle dengan taburan glitter ini juga nggak kalah menarik.

RECOMMENDED
loading...

Comments