4 Konsep Pernikahan Paling Nyeleneh Yang Hanya Ada Di Indonesia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Konsep Pernikahan Paling Nyeleneh Yang Hanya Ada Di Indonesia

4 Konsep Pernikahan Paling Nyeleneh Yang Hanya Ada Di Indonesia

KEPONEWS.COM - 4 Konsep Pernikahan Paling Nyeleneh Yang Hanya Ada Di Indonesia 4 Konsep Pernikahan Paling Nyeleneh Yang Hanya Ada Di Indonesia - Menikah memang merupakan salah satu momen yang sangat dinanti-nantikan oleh setiap orang baik itu kaum hawa maupun kaum adam. Karena p...
4 Konsep Pernikahan Paling Nyeleneh Yang Hanya Ada Di Indonesia - Menikah memang merupakan salah satu momen yang sangat dinanti-nantikan oleh setiap orang baik itu kaum hawa maupun kaum adam. Karena pernikahan merupakan hal satu kali dalam hidup. Mulai dari pakaian, dekorasi sampai dengan hidangan para tamu dibuat sangat berkesan. Maka dari itu banyak para pengantin yang saling berlomba-lomba dalam konsep pernikahan yang menarik.
Pernikahan Nyeleneh Yang Hanya Ada DI Indonesia ( Foto @U-Report )
Seperti yang dijelaskan, memang menikah itu membutuhkan konsep yang sangat menarik, akan tetapi kalau yang satu ini sudah kelewatan kreatifnya. Coba kita bayangkan saja nikah model drivethru atau menyiapkan EDC untuk para tamu undangan, sudah tentu yang ada di Indonesia yang sampai kepikiran seperti ini. Tidak hanya itu saja gaes rupanya masih ada banyak lagi konsep-konsep pernikahan yang nyeleneh, berikut ini gaes simak ulasan selengkapnya.
1. PENGANTIN SIAPKAN EDC UNTUK PARA TAMU UNDANGAN
Kemungkinan saking majunya jaman, seolah semua sudah harus berlomba-lomba dalam memanfaatkan kecanggihan. Seperti yang dilakukan oleh kedua mempelai ini. Karena merasa jikalau memberi amplop dalam sebuah pernikahan itu merupakan hal yang kuno, akhirnya pengantin ini sengaja menyiapkan EDC untuk para tamu yang datang.

Tidak perlu menyiapkan uang cash yang di isi kedalam amplop, para tamu hanya tinggal mengesek saja kartu atm mereka sembari bersalaman dengan kedua mempelai yang ada di mimbar pengantin. Video nikahan model baru itu pun sempat viral pada beberapa waktu yang lalu dan banyak mendapatkan komentar beragam dari para netizen. Ini tentunya selain efisien, juga lebih aman karena setelah nikah semua uang hasil sumbangan langsung berada di ATM jadi sangat tidak mungkin kecolongan.
2. NIKAH MODEL DRIVETHRU
Masih mengenai pernikahan nyeleneh, Di tahun 2015 lalu, sempat viral perihal gosip nikah model drivethru. Hal itu membuat para netizen geleng-geleng kepala. Alih-alih duduk bercengkerama dan juga menunggu bergiliran salaman dengan mempelai, para tamu justru hanya duduk tenang ongkang-ongkang dalam mobil menunggu antrian.

Pemilik postingan itu mengaku kalau model pernikahan seperti ini, untuk para jomblo tidak usah khawatir lagi jikalau mereka ditanyai kapan nikah, dan tamu undangan juga tidak perlu lagi repot-repot duduk berlama-lama. Memang nyeleneh banget sih, akan tetapi jikalau dipikir-pikir ada benarnya juga ya gaes.
3. NIKAH DI KERETA API
Tidak hanya sekedar berkendaran dengan kendaraan yang ditarik oleh kuda, akan tetapi pernikahan ini dilangsungkan di dalam kereta. Bener-bener kereta api sungguhan. Konsep ini sangat menarik dan membuat heboh, mereka tidak hanya membawa para wali dan saksi akan tetapi juga seluruh anggota keluarga.

Ini bukan merupakan pernikahan yang pertama kali terjadi di Indonesia rupanya sudah sangat sering terjadi. Akan tetapi bila dipikir-pikir lumayan juga gaes, jarang ada kan pernikahan yang sekalian jalan-jalan bertamasya. Tentu akan membuat kesan yang tidak akan bisa dilupakan dan bisa menjadi cerita untuk anak cucu besoknya.
4. NIKAH DI SAAT BANJIR
Mungkin bisa dibilang tidak ada konsep pernikahan seperti ini. Ini hanya karena memang keadaannya begitu, jadi mau tidak mau ya harus mau. Lantaran sudah niatan ada antara pihak wanita dan pihak pria, apa saja halangannya tidak akan menjadi masalah. Alhasil, dilakukanlah nikah dalam keadaan banjir di mana-mana.

Mau tidak mau para pengunjung dan juga keluarga masing - masing mempelai rela berbasah - basahan. Akan tetapi salut banget untuk dua pasangan ini, tidak peduli apa pun halangan yang datang, cinta mereka masih tetap teguh dan tidak tergoyahkan sama sekali.
Gimana gaes, kira-kira dari 4 diatas model pernikahan seperti apa yang ingin kalian buat nanti kalau kalian sudah waktunya menikah?, Yuk, ditunggu share dan komentarnya ya gaes :) Terima Kasih

Comments