4 Kisah pernikahan paling menguras air mata, mempelainya sakit keras

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Kisah pernikahan paling menguras air mata, mempelainya sakit keras

4 Kisah pernikahan paling menguras air mata, mempelainya sakit keras

KEPONEWS.COM - 4 Kisah pernikahan paling menguras air mata, mempelainya sakit keras Pernikahan merupakan momen bahagia yang ditunggu-tunggu. Meski pernikahannya tak sesuai rencana awal, pasangan-pasangan ini membuktikan bahwa cinta itu tanpa memandang apapun. Karena ketika cinta su...
Loading...

Pernikahan merupakan momen bahagia yang ditunggu-tunggu. Meski pernikahannya tak sesuai rencana awal, pasangan-pasangan ini membuktikan bahwa cinta itu tanpa memandang apapun. Karena ketika cinta sudah tak mengenal keadaan, itulah yang dinamakan cinta sejati.

Nah, berikut 4 kisah pernikahan paling menguras air mata yang sudah rangkum dari banyak sekali sumber, Sabtu (6/1). Bikin tamu undangan ikut mewek.

1. Menikah di atas ranjang rumah sakit dan 18 jam kemudian sang pengantin meninggal dunia.

foto: Instagram/@christina.lee.photography

Impian Heather untuk bisa menikah dengan sang kekasih, David akhirnya terwujud. Meskipun pernikahan itu dilaksanakan di atas ranjang rumah sakit. Nahasnya, pasangan yang menikah pada 22 Desember 2017 ini terpaksa harus berpisah untuk selamanya meski usia pernikahan baru mencapai waktu 18 jam.

Hal ini dikarenakan kondisi Heather yang telah berjuang selama 2 tahun untuk melawan penyakit kanker payudaranya. David sang suami sudah memiliki firasat bahwa itu akan menjadi waktu terakhirnya bersama Heather. Dilansir dari metro.co.uk, David berkata, "Saya tahu bahwa itu akan menjadi waktu terakhir yang kita miliki dan pemakamannya merupakan pemakaman yang paling aneh yang pernah saya hadiri."

2. Pasangan yang menikah di rumah sakit demi anaknya yang mengidap kanker otak.

foto: dailymail.co.uk

Cinta memang banyak bentuknya. Seperti halnya bentuk cinta yang ditunjukkan Celia dan Geff Kinzel kepada sang buah hati. Besarnya cinta mereka untuk anaknya ini dapat terlihat dari foto di atas. Foto tersebut diambil sesaat setelah Celia dan Geff melangsungkan pernikahan mereka di gereja rumah sakit di mana sang anak di rawat.

Logan yang saat itu baru berusia 2 tahun menderita kanker otak stadium empat dan diharuskan mendapat perawatan intensif. Celia dan Geff melangsungkan pernikahan mereka di rumah sakit karena tidak ingin anaknya melewatkan momen bahagia tersebut. Dengan Logan yang tetap berada dalam gendongannya, Geff mengucapkan janji sucinya kepada Celia dan disaksikan oleh Rowan kakak Logan, keluarga serta kerabat dekatnya.

3. Mengalami lumpuh kaki, mantan prajurit ini beri kejutan untuk sang istri di hari pernikahannya.

foto: dailymail.co.uk

Joey Johnson merupakan seorang mantan prajurit yang menderita kelumpuhan pada kakinya setelah mengalami kecelakaan motor pada Agustus tahun 2012. Kecelakaan tersebut menghancurkan tulang dan saraf dikakinya. Empat bulan setelah kecelakaan itu Joey bertemu dengan calon istrinya Michelle. Dengan ketulusan cinta yang dimiliki Michelle, ia mendapatkan kondisi Joey apa adanya. Terlebih Michelle tidak keberatan atas kekurangan yang terjadi pada Joey.

Di hari pernikahannya, demi membahagiakan sang istri, Joey dibantu sahabat-sahabatnya mempersiapkan sebuah kejutan romantis. Untuk pertama kalinya setelah kecelakaan yang dialaminya, dengan ditopang beberapa tali Joey dapat berdiri dan berdansa dengan sang istri. Dilansir dari dailymail.co.uk, Michelle mengungkapkan rasa terharunya, "Jikalau kamu mengenal Joey, dia bukanlah orang yang bisa menjaga rahasia. Tapi dia bisa membuat impianku menjadi nyata dan saya nggak pernah menyangka bahwa hari spesialku akan se-spesial ini."

4. Wanita ini menghadirkan kembali anaknya yang telah meninggal di hari pernikahannya.

foto: mamamia.com.au

Sebelum menikah dengan Chip, Amanda Crowe Freebird telah kehilangan putri semata wayangnya yang berumur 6 tahun karena penyakit kanker yang dideritanya. Kecintaanya terhadap sang anak pun tetap ia tunjukkan dengan bersikeras untuk menghadirkan Azalee, putrinya dalam momen bahagianya tersebut.

Ia pun meminta tolong kepada seorang sahabat yang berprofesi sebagai fotografer, Frantz, untuk membuat foto dirinya bersama dengan Azalee di hari pernikahannya. Sebuah permintaan yang sulit namun akhirnya dapat diwujudkan dengan sangat baik oleh Frantz. Seperti yang terlihat pada foto di atas.

(fen)

Loading...

Comments