4 Kisah crazy rich menjalin cinta ini bikin sobat miskin iri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

4 Kisah crazy rich menjalin cinta ini bikin sobat miskin iri

4 Kisah crazy rich menjalin cinta ini bikin sobat miskin iri

KEPONEWS.COM - 4 Kisah crazy rich menjalin cinta ini bikin sobat miskin iri Kamu tentu masih ingat dengan film Crazy Rich Asian yang tayang tahun lalu. Ya, film yang mengisahkan kehidupan dan kisah cinta orang kaya ini memang menarik perhatian. Banyak orang memuji karena ekse...

Kamu tentu masih ingat dengan film Crazy Rich Asian yang tayang tahun lalu. Ya, film yang mengisahkan kehidupan dan kisah cinta orang kaya ini memang menarik perhatian.

Banyak orang memuji karena eksekusi yang apik dari novel ke film. Selain dipenuhi sentilan-sentilan soal status sosial, ada banyak pelajaran cinta yang bisa dipetik. Kisah tersebut diperankan oleh Rachel Chu berperan sebagai Constance Wu dan Nick Young yang memerankan Henry Golding.

Kisah cinta yang berujung dengan kebahagiaan dan gaya hidup yang serba wah ini ternyata tak hanya ada dalam novel atau pun film semata. Kisah cinta tersebut rupanya dapat dilihat dalam dunia nyata. Bahkan di Indonesia pun juga ada yang patut diberi gelar Crazy Rich Asian versi nyata.

Nah, kira-kira siapa saja pasangan tersebut? Dikutip dari pada Senin (20/5), inilah kisah nyata crazy rich menjalin cinta.

1. Heart evangelista & Francis Escudero.

Heart Evangelista ialah sosialita asal Filipina yang tajirnya bukan kepalang. Terlebih lagi, Heart Evangelista ialah anak dari Rey Oqngpauci, salah satu pengusaha terkaya di Filipina. Rey diketahui mempunyai jaringan restoran Barrioa Fiesta.

Sebagai sosialita, Heart Evangelista mempunyai banyak sekali koleksi fashion super mahal. Terlebih lagi, pada tahun 2015 ia menikah dengan seorang politisi generasi keempat dari klan Escudero. Kini, sang suami menjabat sebagai anggota senat semenjak 2007.

2. Jusup Maruta Cayadi & Clarissa Dewi.

crazy rich surabayan © 2018 berbagai sumber

foto: istimewa-

Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Dewi merupakan pasangan asal Surabaya. Pernikahan tersebut berlangsung pada 1 Desember 2108 di The Mulia Resort.

Pernikahan yang berlangsung di Pulau Dewata ini menjadi pernikahan termegah. Bagaimana tidak, pasangan pengantin menyediakan souvenir menarik adalah emas batangan berbentuk koin. Suasana semakin meriah dengan hadirnya Raisa sebagai bintang tamu. Sebelumnya, mereka melangsungkan acara lamaran di Makau.

3. Isha Ambani & Anand Piramal.

crazy rich dunia nyata © 2019

foto: indiatoday.in

Isha Ambani menikah dengan Anand Piramal pada 12 Desember 2018 lalu. Isha ialah putri orang terkaya pertama di India versi Forbes, bahkan mengalahkan Jack Ma sebagai orang terkaya di Asia. Bintang tamu kelas dunia yaitu Beyonce diundang dalam acara pra pernikahan.

4. Mario Ho & Ming Xi.

crazy rich dunia nyata © 2019

foto: jaynestars.com

Mario Ho menyewa mal untuk melamar wanita impiannya. Mario merupakan putra pengusaha kasino tersukses di Macau. Mario melamar Ming Xi, model Victoria's Secret. Lamaran berlangsung megah dengan menutup tiga lantai mal. Hal itu bukan hal yang sulit karena mal ini milik ibunya sendiri. Mario mempersembahkan 99.999 bunga mawar pada Ming Xi.

Recommended By Editor

Comments